Redeem Code Genshin Impact Terbaru! Cepat Klaim Sebelum Kadaluwarsa!

Redeem Code Genshin Impact Terbaru! Cepat Klaim Sebelum Kadaluwarsa!

Redeem Code Genshin Impact Terbaru! Cepat Klaim Sebelum Kadaluwarsa!-Wallpaper Genshin Impact Sambut Perayaan Genshin Impact yang ke-3-X/Genshin Impact

RADAR JABAR - Genshin Impact kembali memberikan redeem code terbarunya yang memberikan beberapa hadiah menarik lainnya. Redeem Code Genshin Impact kali ini diberikan menjelang perilisan banner Wriothesley.

Pada versi 4.1 Genshin Impact memberikan berbagai fitur menarik untuk para Traveler yaitu map baru pada region Fontaine. Selain itu, terdapat dua karakter baru, yaitu Neuvillette yang merupakan karakter Hydro dengan Arkhe Pneuma, dan Wriothesley yang merupakan karakter Cryo dengan memiliki Arkhe Ousia.

Tak hanya penambahan map dan karakter baru, Genshin Impact juga memberikan Event menarik yang bisa dimainkan oleh para Traveler dengan memberikan reward yang pasti menarik juga. Namun bagi yang masih kekurangan Primogems, ada Redeem Code Genshin Impact yang akan memberikan hadiah Primogems untuk para Traveler. 

BACA JUGA:Neuvillette Cocok Sama Siapa Aja? Berikut Rekomendasi Teamcomp Neuvillette di Genshin Impact

Bagaimana Cara Mengklaim Kode Redeem Genshin Impact?

Kami akan memberikan panduan tentang cara mendapatkan kode redeem terbaru Genshin Impact. Terdapat dua metode untuk menebusnya, yang pertama melalui permainan itu sendiri dan yang kedua melalui situs web resmi Genshin Impact.

Untuk metode pertama, Traveler hanya perlu masuk ke dalam Genshin Impact, buka menu Paimon, dan pilih ikon Pengaturan. Selanjutnya, pilih menu Akun, dan Traveler dapat memasukkan kode redeem di sana.

Sedangkan untuk metode kedua, Traveler dapat menebus kode redeem melalui situs web resmi Genshin Impact. Setelah masuk ke situs web, pilih opsi "Lainnya" dan klik "Tukar Kode."

Sebagai alternatif, Traveler juga dapat mengunjungi situs web https://genshin.hoyoverse.com/id/gift, tetapi harus login terlebih dahulu. Setelah login, Traveler hanya perlu memilih server yang sesuai dan memasukkan kode redeem-nya.

BACA JUGA:Artefak Golden Troupe Cocok Buat Siapa? Simak Bahasan Karakter Genshin Impact Disini!

Redeem Code Genshin Impact Terbaru

TTQNCFMADSWH

Berhadiah 30 Primogems

Traveler bisa menukarkan Redeem Code Genshin Impact terbaru melalui in-game ataupun website resmi Genshin Impact.*

Sumber: