5 Hp Gaming Murah Spek Dewa Terbaik Mulai Rp1 Jutaan, Siap Menggila dengan Performa Menakjubkannya!

5 Hp Gaming Murah Spek Dewa Terbaik Mulai Rp1 Jutaan, Siap Menggila dengan Performa Menakjubkannya!

Menggila dengan Performa dan Harganya! Ini 5 Hp Gaming Murah Spek Dewa Terbaik Mulai Rp1 Jutaan Saja-Redmi Note 9 Hp Gaming Murah Spek Dewa Terbaik Mulai Rp1 Jutaan-Tangkapan layar via xiaomiui

Radar Jabar – Hp gaming dengan harga murah bahkan mulai Rp 1jutaan tapi sudah spesifikasinya tinggi bukan isapan jempol belaka. Berikut ada lima rekomendasi Hp Gaming murah spek dewa terbaik mulai Rp1 jutaan saja dengan perfroma dahsyat.

 

Saat ini sudah sangat banyak game-game Hp yang keren dan populer di kalangan gamers. Alhasil banyak gamer mencari smartphone berdukungan gaming terbaik untuk bisa memainkan game-game favorit mereka itu.

 

Fenomena ini pun ditangkap oleh banyak perusahaan teknologi untuk meluncurkan ponsel-ponsel gaming berkualitas, khususnya spek tinggi atau dewa, Hp gaming dengan spek dewa banyak dicari karena memungkinkan pengguna bermain game dengan nyaman.

 

Untuk yang ingin Hp gaming spek dewa namun harganya terjangkau, inilah lima rekomendasi Hp Gaming murah spek dewa yang layak dibeli. Melansir dari Fortune Indonesia, harganya mulai Rp1 jutaan hingga Rp3 jutaan.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Gaming Terbaik untuk Dibeli, Dominasi A Series!

 

1.      Realme Narzo (Rp1,20 juta-Rp2,18 juta)

Realme memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi yang cocok untuk gamers yaitu Realme Narzo 20. Hp ini ditenagai oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 berdukungan pengolah grafis ARM Mali-G76 MC4, andalan menghasilkan kualitas gameplay mulus anti lag.

 

Narzo 20 juga mengusung layar luas 6,5 inci yang mendukung tampilan gambar beresolusi HD Plus. Salah satu faktor mencolok dari jagoan Realme ini adalah kapasitas baterai jumbo 6000mAh yang tahan lama.

 

2.      Redmi Note 9 (Rp1,76 juta-Rp2,25 juta)

Rekomendasi Hp gaming spek dewa dari Redmi ada Note 9 yang terdiri dari dua tipe. Kedua tipenya dibedakan berdasarkan chipset MediaTek G85 dengan dukungan RAM 4 GB serta RAM 6 GB.

 

Layar Redmi Note 9 berteknologi DotDisplay seluas 6,53 inci dengan perlindungan Gorilla Glass 5 sehingga menambah kenyamanan untuk bermain game. Gambar jadi lebih detail termasuk untuk menonton film dengan resolusi HD+ sebab fitur tersebut membuat layar lebih lapang.

 

BACA JUGA:5 HP Murah dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1 di Oktober 2023, Ada yang Sudah Banting Harga Sampai Rp10 Juta

 

3.      Poco M3 Pro 5G (Rp1,89 juta-Rp3,20 juta)

Hp gaming Poco M3 Pro 5G juga menggunakan layar DotDisplay seluas 6,5 inci yang bisa menghasilkan kualitas tampilan Full HD+. Alhasil tampilannya lebih jernih serta tajam dalam mode bermain game.

 

Apalagi tampilan layarnya pun mulus, dengan tingkat respons yang tinggi lantaran kecepatan refresh-nya ada di angka 90Hz. Untuk menopang seluruh performanya itu, Poco M3 Pro berbekal baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung fast charging 18 watt.

 

Poco M3 Pro 5G hadir dengan dua varian RAM: 4 GB dan 6 GB. Opsi RAM 6 GB memiliki kapasitas ROM 128 GB serta mengandalkan chipset MediaTek Dimensity yang mendukung penggunaan layanan konektivitas 5G.

 

4.      TECNO POVA 2 (Rp2,15 juta-Rp2,24 juta)

TECNO sebagai salah satu brand Hp gaming berkualitas juga punya jagoan dengan spek tinggi dalam diri POVA 2 yang berlayar luas 6,9 inci. Ponsel ini diotaki oleh MediaTek Helio G85 salah satu prosesor gaming terbaik di kelasnya, dipadukan bersama RAM 6 GB serta storage 128 GB.

 

BACA JUGA:Daftar 4 Hp Android dengan Kamera Terbaik di Dunia Tahun 2023, Simak Performa Dahsyat dan Spesifikasinya

 

TECNO POVA 2 juga dibekali baterai ‘Hulk’ sebesar 7000mAh yang langka ditemui di Indonesia untuk kelasnya itu. Baterianya itu juga mendapat tambahan fast charging 18watt.

 

5.      OPPO K3 (Rp3,10-Rp3,70 juta)

Hp gaming recomended terakhir adalah OPPO K3 ponsel bertenaga Snapdragon 710 AIE yang punya kemampuan cukup andal untuk menjalankan game. Seri K3 memang mneyasara target pasar gamers sejak pertama kali meluncur.

 

Guna memaksimalkan kinerja gaming terbaik, OPPO K3 mendapat sokongangan RAM sebesar 6 GB dan media penyimpanan 64 GB. HP ini memiliki layar berteknologi AMOLED berukuran 6,5 inci.

Sumber: