Gaji 3 Pemain Sabah FC Disebut Bisa Menutupi Gaji Semua Pemain PSM Makassar

Gaji 3 Pemain Sabah FC Disebut Bisa Menutupi Gaji Semua Pemain PSM Makassar

3 Pemain Sabah FC Disebut Bisa Menutupi Gaji Semua Pemain PSM Makassar-Laga PSM Makassar vs Sabah FC di Grup H fase grup AFC Cup 2023/2024, hari Kamis (5/10)-Instagram @psm_makassar

Radar Jabar - Mencuat indikasi permasalahan finansial di klub PSM Makassar belum terselesaikan. Hal ini sebab pelatih PSM Bernardo Tavares menyinggung perkara gaji setelah laga melawan Sabah FC di Grup H fase grup AFC Cup 2023/2024.

 

Dalam pertandingan hari Kamis (5/10) tersebut PSM kalah telak dengan skor 0-5 dari sang wakil Malaysia. Selain membahas penyebab kekalahan ini, Tavares pada sesi konferensi pers pasca laga menyinggung masalah gaji skuad asuhannya.

 

Pelatih berusia 43 tahun itu menilai bahwa dua atau tiga pemain Sabah mampu menutupi semua gaji para penggawa PSM Makassar.

 

"Kita bisa lihat bahwa pemain-pemain Sabah mungkin dua atau tiga pemain Sabah bisa membayar gaji dari seluruh pemain saya," ucap Bernardo Tavares dikutip dari Bolasport.

 

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Persib, Bojan Hodak Antusias dengan 2 Big Match Beruntun Maung Bandung

 

Apa yang Tavares katakan itu menjadi sinyal bahwa masih terjadi masalah keuangan di tim juara bertahan Liga 1 Indonesia tersebut.

 

Isu keterlambatan gaji di PSM mencuat setidaknya semenjak juru taktik asal Portugal itu melelang sejumlah barang pribadinya sedari tiga minggu lalu. 

 

Sumber: