7 Daftar HP Midrange Spek Dewa Rasa Flagship Terbaik 2023

7 Daftar HP Midrange Spek Dewa Rasa Flagship Terbaik 2023

Rekomendasi HP Midrange Spek Dewa Rasa Flagship-RJ-

RADAR JABAR - Ponsel flagship dengan spesifikasi mewah dan performa tangguh semakin mencuri perhatian belakangan ini. Oleh karena itu, kami akan memberi rekomendasi HP Midrange kualitas Flagship dengan harga murah.

Perlu diketahui sederet HP kelas menengah dengan "spek dewa" atau spesifikasi terbaik ini mampu menyaingi HP flagship dari segi performa.

Karena itu, tidak heran jika banyak orang memilih HP dengan sebutan "flagship killer" jika mereka ingin mendapatkan smartphone terbaik dengan harga terjangkau.

Tak heran jika kemampuan sederet smartphone ini bisa disandingkan dengan kelas Flagship yang mempunyai harga Rp10 juta ke atas.

8 HP Midrange Rasa Flagship Terbaik 2023

Berikut ini kami memberikan rekomendasi 8 HP midrange spek dewa rasa flagship terbaik yang paling layak dibeli pada 2023 ini.

1. Realme GT2 Pro

HP midrange rasa flagship yang pertama, kami merekomendasikan Realme GT2 Pro. Performanya sangat powerful untuk mendukung berbagai kebutuhan, mulai dari fungsi multitasking hingga gaming.

BACA JUGA:5 HP Spek Dewa Xiaomi Termurah yang Dapat Diskon Menjadi Tambah Murah pada Oktober 2023

Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama dengan fabrikasi 4 nanometer, yang memiliki skor AnTuTu Benchmark mencapai angka yang mengesankan.

Desainnya memiliki kamera punch hole yang terletak di sebelah kiri atas bezel, dengan rasio screen-to-body mencapai 88,6%. Yang membuatnya lebih nyaman adalah penggunaan panel LTPO2 AMOLED 120 Hz.

Kualitas kamera Realme GT2 Pro juga sangat baik, mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi. Kamera utama memiliki resolusi 50 megapiksel, dan dilengkapi dengan lensa ultra wide 50MP serta lensa mikro 3MP. Harga HP ini dimulai dari Rp9,6 jutaan.

2. Poco F4 GT

Poco F4 GT memiliki performa yang tangguh, mampu menjalankan game atau aplikasi berat. Chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama dengan fabrikasi 4 nanometer dan dukungan jaringan 5G membuatnya mencapai skor benchmark yang sangat tinggi dalam kelas harganya, yaitu 1.673.360 poin.

Selain itu, dengan fitur Hypercharge 120 Watt, daya baterai 4.700 mAh pada smartphone ini dapat diisi secara cepat dalam waktu hanya 17 menit.

Layarnya memiliki ukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan teknologi AMOLED 120 Hz serta reproduksi warna 1 miliar yang menampilkan konten dengan sangat terang dan jernih. Jika Anda tertarik dengan smartphone ini, harganya dimulai dari Rp7,9 jutaan.

3. Xiaomi 12T 5G

Xiaomi 12T 5G ini memiliki mesin yang kuat dengan prosesor 5 nanometer dari MediaTek. Melalui situs resmi Antutu, Xiaomi 12T mencapai skor yang cukup tinggi, yaitu 825.890 poin.

Sumber: