10 Kamera Mirrorless Fujifilm Terbaik untuk Pemula dan Profesional

10 Kamera Mirrorless Fujifilm Terbaik untuk Pemula dan Profesional

Daftar Rekomendasi Kamera Mirrorless Fujifilm Terbaik-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan mengulas 10 daftar rekomendasi kamera mirrorless Fujifilm terbaik untuk para pemula maupun profesional.

Kamera Mirrorless Fujifilm memiliki desain retro atau klasik, namun dengan fitur dan teknologi yang canggih. Produsen kamera mirrorless ini tetap mempertahankan desain unik ini hingga sekarang.

Lagi pula, mereka menjadikan kamera Fujifilm lebih ergonomis dengan user interface yang mudah dioperasikan. Tampilan menu pada kamera ini terbilang cukup sederhana dan mudah dipelajari, bahkan bagi pemula sekalipun.

Kamera Mirrorless merupakan salah satu produk terbaik dari Fujifilm. Hal ini karena Fujifilm mampu menyematkan teknologi terbaik ke dalam kamera mirrorless buatannya. Teknologi tersebut juga membuat penggunaan kamera mirrorless menjadi lebih awet.

10 Kamera Mirrorless Fujifilm Terbaik

Berikut adalah 10 rekomendasi kamera mirrorless Fujifilm terbaik untuk dengan kualitas ketajaman gambar yang baik, ini cocok untuk pemula maupun profesional.

1. Fujifilm X-A5

Apakah Anda baru belajar di dunia fotografi? Jika iya, kamera Fujifilm X-A5 akan cocok untuk Anda. Salah satu kamera mirrorless Fujilm terbaik ini memiliki tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan.

BACA JUGA:10 Kamera Mirrorless Sony Terbaik 2023, Hasil Gambar Tajam dan Praktis Digenggam

Berbagai fitur yang ditawarkan akan memudahkan Anda, salah satunya adalah panel layar yang dapat diputar hingga 180 derajat.

Dengan begitu, Anda dapat melihat posisi Anda di dalam kamera. Selain itu, terdapat juga jack microphone 2,5 mm sehingga Anda tidak perlu menambahkan konverter. Kisaran harga Fujifilm X-A5 mulai dari Rp6 jutaan.

2. Fujifilm X-A3

Jika Anda bingung mencari kamera mirrorless dengan harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni, Fujifilm X-A3 bisa menjadi pilihan terbaik. Meskipun ditawarkan dengan harga yang relatif murah, kualitas gambar yang dihasilkan patut diperhitungkan dengan resolusi 24,2 MP.

Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi nirkabel dan fitur touchscreen, sehingga pengoperasiannya semakin mudah. Kisaran harga kamera Fujifilm X-A3 dimulai dari Rp3 jutaan.

3. Fujifilm X-A20

Jika Anda gemar mengabadikan keindahan langit malam, kamera mirrorless ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kamera Fujifilm X-A20, Anda dapat mengabadikan keindahan langit malam berkat kemampuan long exposure hingga 1 jam yang dimilikinya.

Detail pada objek gelap pun dapat terlihat dengan jelas, meski tidak kasat mata. Anda juga dapat memanfaatkan fitur long exposure ini untuk pemotretan air terjun, sungai, atau jenis fotografi long exposure lainnya. Kisaran harganya dimulai dari Rp4 jutaan.

4. Fujifilm X-A10

Kamera mirrorless Fujifilm X-A10 memiliki bentuk yang ringkas dan bobot yang ringan di kelasnya. Kamera mirrorless ini memiliki dimensi 116,9 mm x 67,4 mm x 40,4 mm.

Sumber: