Waspada Bayern Munchen, Pelatih Copenhagen Ngaku Tak Takut dan Punya Ambisi Besar

Waspada Bayern Munchen, Pelatih Copenhagen Ngaku Tak Takut dan Punya Ambisi Besar

Waspada Bayern Munchen, Pelatih Copenhagen Ngaku Tak Takut dan Punya Ambisi Besar-Bayern Munchen saat imbang 2-2 dengan RB Leipzig di Bundesliga-Tangkapan Layar via situs resmi Bayern Munchen

Radar Jabar - Bayern Munchen mesti waspada dengan FC Copenhagen kala kedua tim bentrok di lanjutan Grup A Liga Champions 2023/2024, Rabu (4/10) dini hari WIB. Pelatih Copenhagen Jacob Neestrup siap menghadapi FC Hollywood dan memiliki ambisi besar untuk laga tersebut.

 

Neestrup tidak memiliki rasa takut atau pun khawatir walau akan berjumpa salah satu tim terbaik di dunia sekaliber Bayern. Sebaliknya, dia mengaku lebih gugup ketika melawan tim yang levelnya di bawah anak-anak asuhnya.

 

"Saya lebih gugup di Piala (Denmark) melawan tim di liga yang lebih rendah dibandingkan di Liga Champions melawan salah satu tim terbaik di dunia," katanya jelang laga Copenhagen vs Bayern Munchen via @iMiaSanMia dikutip dari Bavarian Footballwork.

 

BACA JUGA:Antony Berpeluang Tampil di Laga Manchester United Kontra Galatasaray? Begini Kata Ten Hag

 

"Bayern adalah tantangan besar. Ini adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya serahkan kepada Anda di mana peringkat mereka di antara tim-tim besar lainnya, namun mereka berada tepat di puncak," tambah dia.

 

Lebih lanjut, Jacob Neestrup mengaku sudah menyiapkan rencana demi meraih hasil terbaik saat menghadapi Bayern. Menurutnya kemenangan akan menjadi hasil sempurna bagi FC Copenhagen 

 

Apalagi tim asal Denmark itu punya modal bagus ketika menahan imbang Manchester City musim lalu, sehingga semakin optimis mampu curi poin dari Harry Kane cs.

 

Sumber: