Cak Imin Sebut PSI Harus Diwaspadai, Kaesang Punya Pendapat Lain

Cak Imin Sebut PSI Harus Diwaspadai, Kaesang Punya Pendapat Lain

Cak Imin Sebut PSI Harus Diwaspadai, Kaesang Punya Pendapat Lain-Kaesang Pangarep Ketua Umum Baru PSI (Tengah)-ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Radar Jabar - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menyebut semua partai politik (parpol) kini harus mewaspadai PSI yang memiliki ketua umum baru, Kaesang Pangarep. Namun, sang ketum baru PSI justru memilki pendapat berbeda.

 

Pelantikan resmi Kaesang sebagai Ketua Umum partai yang didirakan pasca pemilu 2014 itu berlangsung hari Senin (25/9). Dia menggantikan peran Giring Ganesha yang naik mengisi jabatan Dewan Pembina.

 

Cak Imin pun mengatakan bahwa setiap perlu waspada setelah suami Erina Gudono itu menjadi ketum PSI. Menurutnya, itu lantaran ada sosok Presiden Jokowi di belakang Kaesang Pangarep.

 

BACA JUGA:Denny JA Sebutka PSI Berharap Dapat Efek Jokowi Pasca Kaesang Jadi Ketum PSI

 

"Ini tentu menjadi kewaspadaan kami semua partai-partai ini, di mana di belakang mas Kaesang adalah presiden," ucap Cak Imin di Sidoarjo, pada Selasa (26/9), dikutip dari cnnindonesia.com.

 

Menanggapi pernyataan bacawapres Anies Baswedan tersebut, Kaesang menilai parpol lain tidak perlu khawatir dengan PSI. Apabila mengacu perolehan suara di kontestasi Pemilu 2019 lalu, partainya itu mengumpulkan sebesar 1,89% suara saja.

 

BACA JUGA:Gubernur Jatim Khofifah Kandidat Favorit Ketua Timses Prabowo?

 

Sumber: