3 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Rp1 Jutaan pada September 2023: Punya Chipset Kencang dan Mumpuni

3 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Rp1 Jutaan pada September 2023: Punya Chipset Kencang dan Mumpuni

3 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Rp1 Jutaan pada September 2023: Punya Chipset Kencang & Mumpuni-POCO M5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Rp1 Jutaan pada September 2023-Tangkapan Layar via GGWP.ID.

Radar Jabar - Anda para pemain game mobile yang berencana membeli smartphone untuk gaming di bawah harga Rp2 juta bisa menyimak artikel ini. Pasalnya kami akan membahas rekomendasi HP gaming terbaik Rp1 jutaan pada September 2023.

 

Dalam daftar rekomendasi HP Gaming terbaik harga kisaran Rp1 Juta di bulan September 2023 ini punya beberapa keunggulan penting. Contoh dua di antaranya yaitu prosesor yang kencang dan kecepatan refresh layarnya yang cukup tinggi 90Hz sampai 120Hz.

 

Kualitas chipset dan refresh rate layar sekaliber itu jelas menjadi faktor penunjang dalam aktivitas bermain game HP. Selain juga tentunya baterai berkapasitas besar supaya saat kita sedang gaming tidak khawatir harus cepat-cepat mengisi daya.

 

Nah dari sekian banyak ponsel pintar untuk gaming yang ada di pasaran, ada beberapa HP harga Rp1 jutaan layak dibeli pada September 2023. Hal tersebut karena ketiganya masuk rekomendasi HP gaming terbaik di bawah Rp2 jutaan.

 

BACA JUGA:Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya

 

Melansir dari GGWP.ID, ada tiga rekomendasi HP gaming terbaik Rp1 Jutaan di bulan September 2023. Ketiga perangkat hadir dari merek yang berbeda-beda, jadi inilah spesifikasi, harga, dan kelebihannya.

 

1. Redmi 12

 

Sumber: