Respons Survei Peringkat Pertama Cawapres Prabowo, Ini Kata Erick Thohir

Respons Survei Peringkat Pertama Cawapres Prabowo, Ini Kata Erick Thohir

Respons Survei Peringkat Pertama Cawapres Parbowo, Ini Kata Erick Thohir-Erick Thohir Huni Peringkat Pertama Cawapres Parbowo versi Survei-ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

Radar Jabar – Nama Erick Thohir masuk peringkat pertama survei bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Menanggapi hasil survei ini, Menteri BUMN itu memberikan apresiasi terkait hasil survei tersebut.

 

“Begini, saya tentu mengapresiasi hasil survei. Artinya apa? Kan kinerja kita kan baik dan tentu justru itu membuat beban saya tersendiri supaya kembali target-targetnya tetap baik. Apakah di BUMN, apakah hari ini di sepakbola U-17, timnas, dan lain-lain, ya tentu ini hal yang menjadi pemacu kita,” ungkap Erick di Jakarta, Rabu (20/9) dikutip dari Antara.

 

Menurut Erick hal seputar pencalonan cawapres adalah hak dari koalisi partai-partai politik. Dia pun mengaku belum ada komunikasi dengan pihak-pihak terkait.

 

Erick Thohir juga menyebut hubungannya dengan Zulkifli Hasan sangat baik. Meski demikian, Erick menegaskan bahwa keputusan penentuan cawapres ada pada koalisi partai.

 

“Hubungan saya dengan pak Zulhas itu kan memang hubungannya sejak lama, dan sangat baik di mana keluarga kita juga bersahabat dan di situlah mungkin dari pihak pak Zulhas dan PAN sendiri punya komitmen,” terang Ketua Umum PSSI tersebut.

 

“Tentu saya apresiasi. Tapi kan kembali ke koalisi, tidak bisa istilahnya mendorong-dorong kemauan pribadi,” sambungnya.

 

Erick menyerahkan semua keputusan kepada koalisi partai demi memilih sosok terbaik. Di sisi lain, ia saat ini fokus pada tugasnya di pemerintahan.

 

“Pada saat ini saya fokus pada apa kerjaan yang saya rasa sudah ada di depan mata dan kita fokus.” Pungkas dia.

 

Sumber: Antara

Sumber: