MU Sedang Bapuk, Tapi Bayern Munchen Pantang Anggap Remeh

MU Sedang Bapuk, Tapi Bayern Munchen Pantang Anggap Remeh

MU Sedang Bapuk, Tapi Bayern Munchen Pantang Anggap Remeh-Harry Kane Minta Bayern Munchen Tetap Respek pada MU yang sedang jeblok-Instagram @harrykane

Radar Jabar – Manchester United akan menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan Grup A Liga Champions 2023/2024, di Allianz Arena, Kamis (21/9) dini hari. Menurut striker Bayern Harry Kane, timnya tetap harus respek meski Setan Merah sedang dalam performa jeblok.

 

Awal musim 2023/2024 bak menjadi mimpi buruk bagi United dengan menelan tiga kekalahan dari lima laga pertamanya di Liga Premier Inggris. Ini adalah rekor buruk sebab merupakan pertama kalinya The Red Devils mencatatkan torehan itu di era Liga Premier.

 

Paling baru, Manchester United kalah oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan kandang di Old Trafford hari Sabtu (16/9) kemarin. Gol Welbeck, Gross, dan Pedro, dari The Seagulls hanya bisa sekali dibalas oleh MU via sumbangsih Hannibal Mejbri.

 

Meski United masih belum menemukan performa terbaiknya, Kane tidak memandang remeh lawan yang sudah akrab dengannya itu. Sebaliknya, manta striker Tottenham Hotspur ini memprediksi deul kontra armada Erik Ten Hag akan menjadi laga sulit untuk Bayern Munchen.

 

BACA JUGA:Laga Reuni AC Milan vs Newcastle Akan Emosional, Sandro Tonali Siap Profesional Tapi……

 

“(Saya memperkirakan) pertandingan yang sulit,” ungkap Harry Kane kepada Sports Illustrated dikutip dari Sports Mole. “Saya tahu Manchester United sedang mengalami momen sulit saat ini, namun terkadang tim seperti itu karena mereka selalu ingin bangkit kembali.”

 

“Kami harus bersiap menghadapi mereka dan tentu saja kami ingin membuat penonton mendukung kami sedini mungkin pada hari Rabu di depan penonton tuan rumah dan menghadapi pertandingan dengan intensitas tinggi.”

 

“Liga Champions selalu istimewa dan pertandingan pertama saya bersama Bayern Munich akan selalu saya ingat, jadi saya harap ini berjalan dengan baik.”

 

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Rencana untuk Bajak Bek Bayern Munchen Alphonso Davies pada Januari 2024

 

Rekor Harry Kane saat melawan MU bersama sang mantan tim, Tottenham, tidak terlalu mentereng. Kapten timnas Inggris ini hanya melesakkan lima gol dan meraih enam kemenangan dalam 19 total pertemuan dengan Manchester Merah.

 

Sementara itu Bayern memiliki rekor sempurna melawan MU dengan tak terkalahkan dari lima pertandingan di kandang. Hasil apik ini termasuk pertemuan terakhir kedua klub di leg kedua babak perempat final sembilan tahun silam, di mana FC Hollywood menang 3-1.

Sumber: