10 Fitur Terbaru di iOS 17 yang Paling Penting dan Berguna

10 Fitur Terbaru di iOS 17 yang Paling Penting dan Berguna

iOS 17 kini telah resmi tersedia untuk pengguna iPhone di hampir semua negara-Ist-

RADAR JABAR - iOS 17 kini telah resmi tersedia untuk semua pengguna iPhone. Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasi Pengaturan. Perangkat lunak ini akan tersedia secara langsung dengan banyak pembaruan.

Kami akan menjelaskan beberapa fitur penting yang kami rasa perlu Anda ketahui dari iOS 17. Namun, kami tidak akan mencakup seluruhnya. Untuk informasi lebih lanjut dan daftar lengkap fitur, Anda selalu dapat merujuk ke tautan dalam deskripsi di bawah.

iOS 17 akan membawa sejumlah peningkatan baru. Pengguna seri iPhone yang dapat melakukan pembaruan sistem akan dapat menciptakan stiker kustom, mengelola poster kontak, mengalami perbaikan dalam sistem autocorrect, serta memiliki akses ke transkrip suara.

Selain perbaruan tersebut, Siri juga akan diperbarui, sehingga pengguna tidak perlu lagi mengucapkan "hei" untuk memulai perintah. Ini karena adanya fitur Live Voicemail yang akan menampilkan transkrip langsung pada layar ketika pesan suara direkam.

BACA JUGA:Kapan Waktu yang Tepat Beli iPhone Baru? Jangan Asal Ganti, Pahami Teorinya

Tidak hanya itu, fitur Name Drop juga akan tersedia, memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi melalui Airdrop. Meskipun begitu, Apple telah mengumumkan bahwa tidak semua pengguna iPhone di seluruh dunia akan dapat menikmati semua fitur baru yang ada pada iOS 17.

10 Fitur Terbaru di iOS 17 Paling Penting

Berikut adalah daftar 10 fitur baru dari iOS 17 yang paling penting untuk Anda ketahui lengkap dengan fungsinya masing-masing.

1. Phone App

Fitur terbaru iOS 17 pertama yang akan kami bahas adalah Phone App. Mari kita mulai dengan aplikasi Telepon. Kini, aplikasi Telepon memberikan kemampuan untuk menyesuaikan tampilan ketika Anda menelepon seseorang dengan perangkat Anda.

Anda dapat mengedit poster khusus dan melakukan penyesuaian sesuai keinginan Anda di dalam aplikasi ponsel setelah Anda memulai proses pengeditan poster khusus Anda.

2. Pesan Transkripsi

Selain itu, ada fitur pesan suara langsung baru yang merupakan salah satu favorit saya yang diperkenalkan oleh Apple dalam iOS 17. Fitur ini memberikan transkripsi langsung saat seseorang meninggalkan pesan suara kepada Anda.

Dengan ini, Anda dapat membaca pesan tersebut saat pesan itu tiba, sehingga Anda dapat memutuskan apakah ingin menjawab panggilan telepon atau membiarkan pesan itu berlanjut.

3. Facetime

Selanjutnya, di FaceTime, Anda sekarang dapat meninggalkan pesan video atau audio ketika seseorang tidak mengangkat panggilan FaceTime Anda. Anda juga dapat menggunakan iPhone sebagai kamera saat melakukan panggilan FaceTime di Apple TV.

Ini memungkinkan Anda untuk memiliki sudut pandang yang lebih baik dengan memasang iPhone Anda di atas TV menggunakan penyangga yang disediakan.

Sekarang Anda dapat melakukan panggilan FaceTime dengan seluruh keluarga jika Anda ingin menggunakan iPhone Anda, karena ada fitur baru yang mengubah iPhone Anda menjadi pusat rumah saat Anda mengisi daya.

Sumber: