Rabiot Ungkap Alasan Bertahan dengan Juventus

Rabiot Ungkap Alasan Bertahan dengan Juventus

Rabiot Ungkap Alasan Bertahan dengan Juventus--Twitter

RADAR JABAR- Adrien Rabiot mengungkap alasan tetap bertahan dengan Juventus. Walaupun pada musim ini Juventus tak tampil di kompetisi Eropa karena masalah Financial Fair Play.

Rabiot juga masih jadi andalan Juventus di musim ini. Gelandang asal Prancis ini selalu jadi pilihan utama pelatih Juventus di tiga laga awal Serie A musim ini. Ia mampu menyumbang satu gol.

Mantan gelandang PSG ini tetap bertahan di Juventus meski walau Si Nyonya Tua musim ini tak tampil di Eropa. Juventus harusnya berlaga di UEFA Conference League tapi batal karena terjerat masalah Financial Fair Play.

Rabiot mengungkapkan alasan tetap bertahan di Juventus yang dalam kondisi sulit secara finansial. Ia merasa dalam situasi tak mengenakan ini para penggawa Juventus bisa fokus dan termotivasi untuk terus mengembangkan diri.

“Ini hanyalah salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk bertahan di Juventus. Di sini, kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja lebih banyak tanpa berharap trofi,” ujar Rabiot yang dikutip dari Footbal Italia.

Sumber: