Redmi Note 13 Pro+ Bawa Kamera Super Canggih, Dimensity 7200-Ultra! Awas Move On dari Note 13 Pro Max

Redmi Note 13 Pro+ Bawa Kamera Super Canggih, Dimensity 7200-Ultra! Awas Move On dari Note 13 Pro Max

Redmi Note 13 Pro+ Bawa Kamera Super Canggih, Prosesor Dimensity Terbaru! Auto Move On dari Note 13 Pro Max-Ilustrasi Redmi Note 13 Pro+-Tangkapan layar kanal YouTube Technizo Concept

Radar Jabar - Kalian yang sudah terlanjur cinta dan menantikan kehadiran Redmi Note 13 Pro Max mungkin bisa 'selingkuh' setelah melihat artikel ini. Soalnya ada Redmi Note 13 Pro+ yang bisa membuat Anda auto move on dari Note 13 Pro Max, emang sekeren itu?

 

Redmi Note 13 Pro Max telah menjelma sebagai pusat perhatian dan bahan pembicaraan tech antusiast akhir-akhir ini. Fakta menarik ini bahkan walau belum ada pengumuman dari Redmi mau pun Xiaomi tentang ponsel tersebut.

 

Tapi beberapa ulasan seputar Note 13 Pro Max tetap beredar di dunia maya mulai dari sosial media, kanal YouTube. Hingga beberapa situs teknologi (mysmartprice, smartprix, techsomewhere, dan lain-lain).

 

Redmi memang diketahui sedang bersiap untuk merilis jajaran ponsel terbarunya yaitu serie Note 13. Namun bocoran dari tipster China atau pun Digital Chat Station tidak menampilkan Note 13 Pro Max sebagai anggota line-up ponsel pintar baru ini.

 

BACA JUGA:Tikung Note 13 Pro Max! Redmi Note 13 Pro+ HP Canggih Berkamera 200MP Kolaborasi 3 Raksasa Teknologi OTW Rilis

 

Justru salah satu HP yang dicantumkan akan masuk dalam barisan Redmi Note 13 Series adalah Redmi Note 13 Pro+ 5G. Bahkan spesifikasi kunci dari Note 13 Pro+ 5G pun baru saja terungkap, dan ini sangat menarik.

 

Melansir dari GSM Arena, detail smartphone baru itu diungkapkan melalui sederet teaser dalam akun Weibo Redmi. Sang perangkat bakal ditenagai oleh prosesor Dimensity 7200-Ultra, varian upgrade dari platform 4nm racikan MediaTek.

 

Sumber: