Ambil Hadiahnya! Dapat Saldo Gratis Rp150.000 Langsung dari DANA Tanpa Aplikasi Lain

Ambil Hadiahnya! Dapat Saldo Gratis Rp150.000 Langsung dari DANA Tanpa Aplikasi Lain

Cara Dapat Saldo Gratis Langsung dari DANA Tanpa Aplikasi Lain-RJ-

RADAR JABAR - Untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp150.000 langsung dari aplikasinya ternyata sangat mudah. Anda tidak perlu modal apa pun, tanpa perlu deposit, tanpa perlu referal.

Anda dapat memanfaatkan event-event yang ada di DANA untuk mendapatkan saldo secara gratis hingga Rp150.000. Saat ini, saya akan membagikan saldo DANA Kaget sebesar Rp150.000 untuk Anda. Di sini, mari langsung buat link DANA Kaget sebesar Rp1.500.000 untuk 10 orang pemenang.

Untuk mendapatkan saldo ini, caranya cukup mudah. Silakan tuliskan di kolom komentar di unggahan terbaru akun Instagram Radar Jabar yaitu @radarjabar.id, "Saya ingin Dana Kaget" dan sertakan alasan mengapa Anda ingin mendapatkan link Dana Kaget ini. Saya akan memilih 10 orang beruntung dari komentar tersebut.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini Spesial Awal September Ceria, Saldo Gratis Langsung Cair ke Akunmu!

Selanjutnya, kami akan langsung mengirimkan link DANA Kaget langsung ke akun Instagram pribadi Anda. Kita bisa menarik hingga Rp500.000 setiap harinya menggunakan beberapa metode. Di sini, ada opsi Dana, Ovo, Gopay, ataupun pulsa.

Ada alternatif lain untuk mendapat saldo gratis selain menunggu hadiah DANA Kaget. Setelah mendaftar, Anda dapat langsung masuk ke aplikasi DANA.

Pastikan untuk mengupdate aplikasi DANA Anda ke versi terbaru. Jika sudah masuk ke versi terbaru, Anda dapat mengklik opsi "Lihat Promo" yang tersedia di menu.

Setelah masuk ke menu "Lihat Promo," Anda dapat mencari promo-promo yang menarik. Di sini, Anda akan menemukan hadiah-hadiah berupa voucher diskon gratis dan lainnya. Anda dapat memilih "Lihat Semua" di bagian ini.

Dalam pencarian promo, carilah event yang dapat memberikan saldo besar. Pastikan untuk memilih event yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Kita dapat menerima saldo sebesar Rp45.000, bahkan ada yang sebesar Rp5.000 dan berbagai lainnya. Silakan mencari event yang paling menarik di sini yang dapat menghasilkan saldo Dana dengan mudah. Ini benar-benar mengagumkan.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp100.000 Melalui Aplikasi

Selain itu, Anda juga dapat bermain game di aplikasi ini. Saya akan segera bermain game di sini, tetapi sebelumnya, saya akan menarik reward sebesar Rp50.000 untuk hari ini.

Mari kita langsung tarik reward tersebut, yaitu sebesar Rp50.000. Di sini, saya akan mengonversinya menjadi saldo Dana sebesar Rp50.000. Kita cukup klik "Submit Saldo Dana Rp50.000 Cash," lalu klik "Confirm."

Sekarang, untuk penarikan, sudah berhasil dan tinggal menunggu saldo tersebut masuk ke akun DANA kita. Untuk permintaan penarikan, sudah berhasil, dan kita tinggal menunggu saldo ini masuk ke akun DANA kita.

Sumber: