Kata La Liga Soal Penundaan Laga Atletico Madrid vs Sevilla, Kota Madrid Berpotensi Dilanda Banjir?

Kata La Liga Soal Penundaan Laga Atletico Madrid vs Sevilla, Kota Madrid Berpotensi Dilanda Banjir?

Kata La Liga Soal Penundaan Laga Atletico Madrid vs Sevilla, Kota Madrid Berpotensi Dilanda Banjir?-Logo Baru La Liga-Tangkapan Layar via Yahoo News/LaLiga

Radar Jabar - Pihak La Liga memberikan penjelasan seputar keputusan mereka menunda pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla hari Minggu (3/9). Liga sepakbola Spanyol itu menunda laga tersebut mengingat risiko banjir yang sangat tinggi di kota Madrid.

 

Kawasan Madrid memang sedang dalam cuaca buruk dengan badai hujan deras menerpa ibu kota Spanyol itu, demikian melansir dari Goal.com. Keputusan untuk menunda laga pun diambil hanya empat setengah jam jelang waktu kick-off berlangsung.

 

"Pertandingan hari ke-4 LaLiga EA Sports antara Atletico de Madrid dan Sevilla FC telah ditunda karena prakiraan cuaca, yang menyebabkan peringatan merah untuk hujan diumumkan di Madrid antara pukul 12:00 dan 18:00," bunyi pernyataan La Liga dikutip dari Goal.com.

 

"Keputusan tersebut diambil LaLiga setelah bertemu dengan otoritas kompeten dan kedua klub. Faktanya, Dewan Kota Madrid telah meminta masyarakat untuk menghindari meninggalkan rumah pada hari Minggu ini karena perkiraan curah hujan yang tinggi dalam beberapa jam mendatang."

 

"Sevilla FC ingin memberi tahu Anda bahwa mereka akan mengembalikan uang tiket yang dibeli melalui klub Nervionense oleh para penggemarnya."

 

BACA JUGA:Fix! La Liga Tunda Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla Imbas Kota Madrid Diguyur Hujan Deras

 

Badan Cuaca Negara Spanyol (AEMET) sudah mengeluarkan peringatan cuaca buruk di wilayah Madrid, La Mancha dan Andalusia. Wilayah Catalonia dan Komunitas Valencia juga terkena dampaknya.

 

Sumber: