Benjamin Pavard Resmi Bergabung dengan Inter Milan

Benjamin Pavard Resmi Bergabung dengan Inter Milan

Benjamin Pavard Resmi Bergabung dengan Inter Milan--twitter

RADAR JABAR- Benjamin Pavard akhirnya resmi meninggalkan Bayern Munich. Pemain asal Prancis ini kini resmi bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

Kabar ini diumumkan oleh Bayern Munich di lamaan resmi klub, Kamis (31/8/2023) dini hari WIB. Pavard dilepas ke Iner Milan setelah mengabdi di Allianz Arena selama 4 tahun.

“Benjamin Pavard pindah dari FC Bayern ke Inter Milan. Bek Prancis ini datang dari VIB Stuttgart pada musim panas 2019 dan memenangkan Bundesliga empat kali bersama tim Munich serta Liga Champions, Piala Dunia antar klub, Piala Super Eropa, Piala DFB, dan Piala Super Jerman dua kali," ungkap Bayern Munich dalam laman media sosialnya.

Bayern Munich tidak menjelaskan harga Pavard yang dibeli oleh Inter Milan. Namun berdasarkan kabar yang beredar DIE ROTEN meminta uang muka sebesar 30 euro untuk sang pemain.

Awalnya memang Inter Milan sudah mengincar bek asal Prancis ini di bursa transfer musim 2023. Mereka ingin menjadikan Pavard sebagai bek pengganti Milan Skriniar yang cabut ke Paris Saint-Germain.

Pavard sendiri juga sudah tidak betah bermain di Bayern. Dia ingin mencari tantangan baru dan menolak perpanjangan kontrak dengan Bayern Munich di musim ini.

Sumber: