Tawaran Manchester United untuk Meminjam Sofyan Amrabat Ditolak oleh Fiorentina

Tawaran Manchester United untuk Meminjam Sofyan Amrabat Ditolak oleh Fiorentina

Duh, Tawaran Manchester United untuk Meminjam Sofyan Amrabat Ditolak oleh Fiorentina-Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat-Instagram @sofyanamrabat

Radar Jabar - Manchester United datang dengan tawaran baru untuk menandatangani gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat dengan status pinjaman. Namun manuver anyar Setan Merah telah mendapat penolakan dari La Viola, demikian melansir dari 90mn.

 

Sudah rahasia umum bahwa Amrabat adalah target utama MU yang masih mencari gelandang tengah baru di pasar transfer. Dia telah menarik minat klub-klub di Benua Biru usai bersinar bersama Fiorentina dan timnas Maroko selama musim 2022/2023.

 

Sebelum secara resmi bergerak untuk Sofyan Amrabat, Manchester United menginginkan untuk melepas beberapa pemainnya. Tapi berdasarkan laporan David Ornsentein dari The Athletic pada Rabu sore, United kini menginginkan skema transfer pinjaman untuk sang pemain.

 

BACA JUGA:Tok! Manchester City Sepakati Harga Transfer Matheus Nunes Gelandang Wolverhampton

 

Kesepakatan permanen tidak mungkin terjadi lantaran kondisi financial fair play pihak The Red Devils. Sayangnya mereka pun bisa 'gigit jari' terkait upaya peminjaman ini.

 

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, sebagaimana dilansir dari Football365, kini melaporkan bahwa Fiorentina menolak tawaran dari Manchester United Galatasaray untuk Amrabat.

 

"Fiorentina bertahan dengan pendiriannya untuk Amrabat. Violah telah menolak semua tawaran pinjaman yang diterima di Florence, termasuk tawaran lanjutan yang diajukan Manchester United dalam beberapa jam terakhir," ungkapnya dikutip dari Football365.

 

Sumber: