Review Lengkap: Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 8S Pro sebagai Ponsel Gaming Terkencang di Dunia

Review Lengkap: Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 8S Pro sebagai Ponsel Gaming Terkencang di Dunia

Review Spesifikasi Ponsel Gaming Red Magic 8S-RJ-

RADAR JABAR - Nubia Red Magic 8S Pro adalah salah satu merek dari ZTE. Merek ini memiliki sejarah yang cukup legendaris, dan saat ini mereka kembali merilis beberapa produk di Indonesia.

Salah satu produk yang dirilis adalah Nubia Neo 5G, yang masuk dalam segmen kelas menengah. Flagship terbaik dari ZTE untuk smartphone gaming adalah Red Magic 8S Pro. Kami akan membahas secara review spesifikasi Nubia Red Magic 8S Pro berdasarkan proses unboxing, pengujian dalam bermain game, dan fitur menarik lainnya.

Kemasan produk Nubia Red Magic 8S Pro berwarna abu-abu silver glossy, dengan logo Red Magic yang sangat menggambarkan nuansa gaming. Slogan "Win more games" tercetak jelas, mencerminkan semangat permainan.  Selain itu, desainnya yang futuristik membuart banyak pecinta game tergiur memiliki ponsel Flagship ini.

Ada dua varian produk yang akan kami ulas, yaitu varian Aurora dan varian Midnight. Varian Aurora memiliki spesifikasi tertinggi dengan kapasitas penyimpanan 16 RAM + 512 GB ROM. Sementara itu, varian Midnight hadir dengan spesifikasi 12 RAM + 256 GB ROM.

BACA JUGA:Review Lengkap: Samsung OLED Odyssey G9 Monitor Gaming dengan Performa Memukau!

Red Magic 8S Pro diklaim sebagai ponsel "Snapdragon Elite Gaming" karena menggunakan Snapdragon terbaik dan terbaru, yang menjanjikan performa yang lebih tinggi dari sebelumnya. Desain samping produk ini juga menarik, dengan gambar-gambar hologram yang berubah tergantung sudut pandang, menciptakan efek visual yang menarik.

Review Spesifikasi Red Magic 8S Pro Ponsel Gaming Tergahar

Kami akan membahas review spesifikasi Nubia Red Magic 8S Pro dengan lebih mendalam untuk menggambarkan keunggulan semua fitur yang ada di ponsel ini.

Bonus Pembelian

Ketika membuka kemasan resmi Nubia Red Magic 8S Pro, terdapat bonus SIM ejector yang memiliki bentuk yang agak lucu. Selain itu, terdapat casing dan kertas garansi. Unit ini memiliki garansi resmi Indonesia, sehingga garansi di Indonesia juga sah.

BACA JUGA:Review Lengkap: Spesifikasi Sharp Aquos R7s Ponsel Flagship No 1 di Jepang! Siap-Siap Tergiur

Casing-nya berbentuk hard case yang transparan. Pada bagian samping casing, tidak terdapat elemen tambahan. Di bagian atas dan bawah casing, terdapat beberapa lubang untuk meletakkan plak-plak tertentu. Kami akan memeriksa lebih lanjut di perangkatnya nanti saat kita membuka casing ini.

Selanjutnya, terdapat selembar kertas Nibia Red Magic lagi yang berisi informasi sosial media seperti Facebook dan lain-lain. Terakhir, terdapat charger beserta kabel. Kabelnya berwarna merah dan merupakan tipe USB-C ke USB. Hal ini mungkin mendukung protokol fast charging seperti power delivery.

Charger yang digunakan memiliki tipe USB-C dengan daya sebesar 65 watt, dengan tegangan 20 volt dan arus 3,25 ampere. Untuk perangkatnya, kita akan mencoba membukanya dengan cara yang hati-hati agar plastik transparannya tidak rusak.

Turbo fan

Di bagian belakang ponsel Nubia Red Magic 8S Pro, terdapat turbo fan yang dapat berputar hingga 20.000 RPM (Rotations Per Minute), yang mengindikasikan kecepatan yang sangat tinggi dalam mendinginkan chipset. Gambar chipset Snapdragon Agent 2 terlihat jelas.

Kamera

Sumber: