Cuaca Lagi Panas Takut Kulit Terbakar? Tenang, Ini 6 sunblock yang Melindungi Dari sinar UVA dan UVB !

Cuaca Lagi Panas Takut Kulit Terbakar? Tenang, Ini 6 sunblock yang Melindungi Dari sinar UVA dan UVB !

Cuaca Lagi Panas Takut Kulit Terbakar? Tenang, Ini 6 sunblock yang Melindungi Dari sinar UVA dan UVB !--( Sumber Gambar: Pixabay)

Radar Jabar - Sinar matahari yang terik dapat memberikan manfaat bagi tubuh, tetapi juga memiliki potensi bahaya bagi kulit jika tidak dihadang dengan baik. Sunblock, atau tabir surya, adalah sekutu penting dalam melindungi kulit dari dampak negatif Sinar matahari.

Untungnya, ada banyak opsi sunblock yang terjangkau di pasaran yang tetap memberikan perlindungan yang efektif. Berikut adalah beberapa rekomendasi sunblock murah di bawah Rp 50 ribu yang layak dicoba:

1.Emina Sun Battle SPF 45

Sunblock ini memberikan perlindungan dengan SPF 45, membantu mencegah kulit dari kerusakan akibat sinar UVB.

2. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

Dengan SPF 30, sunblock ini memberikan perlindungan sekaligus menjaga kelembaban kulit.Salah satu keunggulan Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 adalah formulanya yang berbentuk gel.

Gel ini dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit, memberikan perlindungan tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Selain itu, sunblock ini juga mengandung moisturizer yang membantu menjaga kelembaban kulit, menjadikannya pilihan yang cocok untuk berbagai jenis kulit. 

.3. Acnes UV Tint Natural Green

Sunblock ini tidak hanya melindungi kulit, tetapi juga memiliki kandungan warna untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kulit.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Murah di Bawah 40 Ribu Rupiah untuk Melindungi Kulit dari Sinar UV

 

4. Skin Aqua UV Moisture Milk

Sunblock yang satu ini hadir dalam bentuk susu yang melembabkan kulit sambil memberikan perlindungan SPF.

Sumber: