Ridwan Kamil Buka Acara Bogor Fest 2023

Ridwan Kamil Buka Acara Bogor Fest 2023

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil--

RADARJABAR -  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memuji kegiatan Bogor Fest 2023 yang berlangsung dari tanggal 24 sampai 27 Agustus di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Ridwan Kamil mengatakan, Acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bogor itu merupakan festival yang paling keren.

Karena, Kata Emil, dalam Bogor Fest tersebut tidak hanya diisi oleh kegiatan hiburan saja, tetapi menggabungkan event- event investasi.

"Ini salah satu festival paling keren karena tidak hanya hiburan. Tapi pak Bupati ini kreatif menggabungkan dengan event² investasi membuka perizinan yang dipermudah, kemudian juga kuliner, UMKM, ada 600,"Ujar Ridwan Kamil kepada media, Kamis (25/8).

Suami dari Atalia itu menambahkan, Bogor Fest merupakan kegiatan untuk masyarakat Kabupaten Bogor pasca pandemi Covid-19.

"Semua orang harus bergembira karena merayakan acara pasca Covid-19 ini,"tambahnya.

Sekedar informasi di dalam kegiatan Bogor Fest terdapat sejumlah stand yang menjajakan makanan, produk UMKM, pameran properti hingga dengan pameran dari sejumlah cabang olahraga (Cabor). 

Tak hanya itu, masyarakat yang ingin melihat konser beberapa artis pun bisa hadir dan gratis tanpa dipungut biaya.

Ditempat yang sama, PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan menjelaskan, kegiatan Bogor Fest ini sudah kedua kalinya yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Ia berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahun dan masuk dalam kalender event meskipun, Iwan Setiawan sudah tidak menjabat lagi.

"Alhamdulillah lebih meriah ya karena antusiasme masyarakat dan juga partisipasi stakeholder yang kita undang dan juga kecamatan, desa, dan para pengusaha yang ada di Bogor ini ikut berpartisipasi. Saya berharap kegiatan ini selalu ada tiap tahunnya,"pungkasnya (Danis)

Sumber: bogor fest