Anies Baswedan dan SBY Jadwalkan Pertemuan untuk Bahas Strategi Koalisi

Anies Baswedan dan SBY Jadwalkan Pertemuan untuk Bahas Strategi Koalisi

Anies Baswedan saat menghadiri acara open house yang diadakan bersama Susilo Bambang Yudhoyono di tempat tinggal Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Jakarta pada 22 April 2023.-Dokumentasi Partai Demokrat-

RADAR JABAR – Bakal Calon presiden RI dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), yaitu Anies Baswedan, dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Pertemuan antara Anies Baswedan dan SBY akan berlangsung pada hari Jumat, 25 Agustus 2023, di kediaman SBY di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Koordinator Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengonfirmasi kebenaran kabar rencana pertemuan ini.

"Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan berencana menemui Presiden ke-6 Republik Indonesia, Bapak SBY, yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat," kata Herzaky Mahendra Putra melalui keterangan resminya yang diterima pada Jumat, 25 Agustus 2023.

BACA JUGA:Anies Baswedan Digebuk Ketua RT Hingga Tercebur Kedalam Waduk

"Adapun agenda ini dijadwalkan bakal berlangsung pada hari Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 19.30 WIB. Lokasi pertemuan direncanakan berlangsung di kediaman Bapak SBY, di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat," tambahnya.

Salah satu fokus utama pertemuan ini adalah membahas strategi koalisi untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden 2024, bersama dengan banyak topik lainnya yang akan dibicarakan.

"Pertemuan malam ini akan membahas mengenai strategi pemenangan Koalisi Perubahan menghadapi Pilpres 2024" jelas Herzaky.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Sebut Partai Golkar Tak Akan Dukung Anies Baswedan

Ternyata, dalam pertemuan tersebut, tidak hanya Anies Baswedan yang diumumkan akan menghadiri, tetapi juga dia akan didampingi oleh Tim 8.

Kunjungan mereka akan disambut oleh SBY, yang akan ditemani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Dalam pertemuan ini, Anies Baswedan akan didampingi oleh Tim 8. Sedangkan Bapak SBY akan didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono," pungkasnya.

Sumber: