Sudah Punya Kirara? Ini Material yang Diperlukan Kirara Biar Levelnya Tinggi!

Sudah Punya Kirara? Ini Material yang Diperlukan Kirara Biar Levelnya Tinggi!

Sudah Punya Kirara? Ini Material yang Diperlukan Kirara Biar Levelnya Tinggi!-Ilustrasi Karakter Kirara-Hoyolab

RADAR JABAR - Kirara merupakan salah satu karakter unik yang worth it untuk di build. Material Kirara sendiri terbilang cukup unik dan mudah di farming.

Merupakan karakter asal Inazuma dengan Elemen Dendro, Kirara merupakan karakter yang terakhir rilis sebelum versi 4.0. Ia rilis di Genshin Impact versi 3.7 dan merupakan karakter Dendro pertama di Inazuma.

Karakter yang memiliki rupa seperti kucing dengan ekor dua ini memiliki role sebagai Support Shielder melalui Elemental Skillnya. Selain itu keunikan lainnya yaitu mampu memanjat ketika sedang menggunakan elemental skillnya.

Untuk Elemental Burstnya, Kirara akan menebar bom berbentuk kucing dan memberikan AoE Dendro DMG kepada musuh. Nantinya bom tersebut akan meledak dalam durasi tertentu dan memberikan AoE Dendro DMG.

Bagi yang ingin menaikan levelnya, kami akan memberikan informasi mengenai material Kirara yang bisa di farming untuk saat ini. 

Berikut Daftar Material Kirara

Material dan Local Speciality

Material

Kirara membutuhkan material dari musuh jenis Specter. Specter yaitu musuh yang memiliki kemampuan melayang, namun memiliku wujud seperti slime, dan mudah dijumpai di Seirai Island dan Watatsumi Island.

Tak hanya di Inazuma, Specter juga dijumpai di Enkanomiya, Chasm, bahkan juga di Sumeru. Kirara memerlukan material dari musuh ini untuk menaikan level serta level talentanya

Berikut jumlah material dari Specter yang diperlukan Kirara.

Level

18 Spectral Husk

30 Spectral Heart

56 Spectral Nucleus

Talent

18 Spectral Husk

66 Spectral Heart

93 Spectral Nucleus

BACA JUGA:Panduan Early Build Neuvillette yang Bisa Dicoba, Karakter Hydro DPS Tergacor di Genshin Impact!

Local Speciality

Berasal dari Inazuma, Kirara sudah pasti menggunakan local speciality yang berasal dari Inazuma. Kirara memerlukan local speciality Amakumo Fruit yang ditemukan di Seirai Island, khususnya pada wilayah berpetir atau berada di daerah gunungnya

Kirara memerlukan Amakumo Fruit sebanyak 168 buah. Untuk saat ini belum ada NPC yang menjual Amakumo Fruit, sehingga Traveler haruslah mencari local speciality ini sendiri.

Ascension Gems

Karena memiliki Elemen Dendro, Kirara butuh Ascension Gems tipe Nagadus Emerald. Material ini bisa di farming di Boss yang memiliki Elemen Dendro, atau mendapatkan hadiah dari Katheryne setelah menyelesaikan Daily Commission.

Nagadus Emerald yang dibutuhkan oleh Kirara sebanyak 1 Nagadus Emerald Silver, 9 Nagadus Emerald Fragment, 9 Nagadus Emerald Chunk dan 6 Nagadus Emerald Gemstone.

BACA JUGA:Gak Cuma Imut, Kirara Juga Punya Shield Tebel! Gini Cara Build Kirara

Boss dan Weekly Boss

Boss

Tidak seperti karakter Inazuma lainnya, Kirara memerlukan material boss yang berasal dari Sumeru. Ia memerlukan Evergloom Ring yang diperoleh dari Iniquitous Baptism yang berada di Gavireh Lajavard, Sumeru.

Kirara memerlukan Evergloom Ring sebanyak 46 untuk memaksimalkan levelnya.

Weekly Boss

Masih sama seperti drop boss-nya, Kirara masih memerlukan material Weekly Boss yang berasal dari Sumeru. Kirara memerlukan Everamber yang berasal dari Weekly Boss Guardian of Apep's Oasis yang berada di Desert of Hadramaveth Sumeru.

Weekly Boss ini dapat diakses setelah menyelesaikan Story Quest Nahida bagian 2. Kirara memerlukan Everamber sebanyak 18 buah.

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Talent

Sudah pasti Kirara menggunakan buku talent yang berasal dari Inazuma. Kirara memerlukan buku talent Transisence yang dapat di farming setiap Senin, Kamis dan Minggu.

Berikut jumlah buku talent yang diperlukan oleh Kirara

9 Teachings of Transience,

63 Guide of Transience

114 Philosophies of Transience

Selain itu, untuk memaksimalkan talentanya, Kirara juga memerlukan 3 Crown of Insight yang diperoleh dari Event di Genshin Impact.

Bagi kalian yang sudah memiliki Kirara, kalian bisa terlebih dahulu farming material Kirara sebelum mencari artefak untuknya. Jika belum membuka Inazuma, kalian bisa terlebih dahulu farming material boss yang diperlukan oleh Kirara.*

Sumber: