MU Siap Adu Rayu dengan Bayern Munchen untuk Mendapatkan Marco Verratti

MU Siap Adu Rayu dengan Bayern Munchen untuk Mendapatkan Marco Verratti

MU Siap Adu Rayu dengan Bayern Munchen untuk Datangkan Marco Verratti-Marco Verratti gelandang PSG jadi rebutan Manchester United dan Bayern Munchen-Instagram @marco_verratti92

Radar Jabar – Manchester United (MU) dikabarkan siap menyaingi Bayern Munchen untuk ‘tanda tangan’ gelandang Marco Verratti. The Red Devils dan FC Hollywood kompak menunjukkan minatnya pada pemain milik Paris Saint-Germain tersebut menurut laporan Daily Mail.

 

MU sudah berbelanja banyak sejauh berlangsungnya bursa transfer musim panas ini dengan memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta, Andre Onana (Inter Milan), serta Mason Mount (Chelsea).

 

Meski demikian, juara Liga Champions tiga kali itu jelas membutuhkan lebih banyak tambahan tenaga dalam skuad. Pemain berpengalaman seperti Verratti pun bisa menjadi solusi untuk Manchester United.

 

BACA JUGA:Manchester United Siapkan Tawaran untuk Benjamin Pavard sebagai Pengganti Harry Maguire

 

Sesuai laporan L’Equipe dilansir dari Daily Mail, sang gelandang asal Italia bebas meninggalkan PSG musim panas ini. Hal ini setelah diberitahu oleh manajer Luis Enrique dan direktur olahraga Luis Ocampos bahwa dirinya surplus untuk persyaratan.

 

Marco Verratti punya kesepakatan dengan Al Ahli, namun klub Arab Saudi ini belum menyepakati kesepakatan dengan Les Parisiens.

 

Pemain berusia 30 tahun tersebut bisa ditebus dari Paris Saint-Germain dengan biaya sekitar 51 juta paund atau 60 juta euro.

 

BACA JUGA:Seusai Gaet Verratti, Al Hilal Kejar Eks Striker Incaran MU yang Terlupakan

 

Kontra Verratti di Parc des Princes tersisa dua tahun lagi. Musim ini di Ligue 1, mantan pemain Pescara itu tidak terlibat dalam dua laga pertama PSG.

 

Marco Verratti telah bermain dalam 400 pertandingan bersama Paris Saint-Germain semenjak ketibaannya di kota Paris pada 2012. Penggawa timnas Italia tersebut telah memenangkan sembilan gelar juara Ligue 1 dan enam trofi Coupe de France.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: