Video Deep Talk Ganjar Pranowo dan Anak Viral: Gimmick!

Video Deep Talk Ganjar Pranowo dan Anak Viral: Gimmick!

Video percakapan antara Ganjar Pranowo dan anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar-Tangkapan Layar-

RADAR JABAR - Potongan video yang memuat percakapan mendalam antara Ganjar Pranowo dan anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar menjadi viral media sosial.

Sebuah akun Twitter dengan username @pangeransiahaan telah mengunggah klip video yang menampilkan saat Ganjar Pranowo, yang merupakan calon presiden potensial dari partai PDIP tengah berbincang secara pribadi dengan Zinedine.

"Father and son deep talk," tulis caption pada video tersebut.

Dalam rekaman tersebut, Zinedine mengutarakan keluh kesahnya kepada ayahnya, Ganjar Pranowo, mengenai waktu yang terkuras akibat tugasnya sebagai pejabat publik, yang berdampak pada keluarga.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Beri Pesan untuk Anies Baswedan Jelang Pilpres 2024

Video tersebut menampilkan Ganjar Pranowo dan Muhammad Zinedine Alam dalam suasana serius, menggambarkan kedekatan emosional di antara mereka.

Ternyata, dalam video yang menjadi viral itu anak Ganjar Pranowo menunjukkan tanda-tanda kecemasan dan bahkan menangis di depan ayahnya saat membahas perasaannya.

Ganjar pun menjelaskan dalam video tersebut bahwa situasi ini sangat memberatkannya. Meski begitu, Ganjar mengungkapkan bahwa hal ini merupakan salah satu risiko dari jabatannya sebagai pejabat publik.

Bahkan, dia merasakan rasa bersalah dan merasa kekurangan dalam memberikan waktu untuk keluarga, khususnya anak dan istrinya.

BACA JUGA:Puan Menyebut Ada 5 Calon Bakal Wakil Presiden Pendamping Ganjar

Ganjar juga membagikan bagaimana dia berusaha untuk menyempatkan waktu bersama mereka, seperti mengajak mereka makan bersama atau berbincang saat ada waktu luang.

Namun sayangnya, potongan video tersebut justru menarik tanggapan negatif dari sejumlah pengguna media sosial.

“Anaknya menangisi rakyat yang tertindas ternyata,” komentar seorang netizen.

"kuperhatikan gimmick2nya pak ganjar ini malah semakin bikin gasuka & males sama dia, gatau kenapa. btw setelah ku liat video ini, kayaknya aldi taher ga buruk2 amat ya," sindir akun lain.

Sumber: