Performa Kamera Vivo V27 Secanggih Apa? Mari Simak di Sini!

Performa Kamera Vivo V27 Secanggih Apa? Mari Simak di Sini!

Performa Kamera Vivo V27 yang canggih-Ilustrasi Vivo V27-Website resmi Vivo

RADAR JABAR - Vivo V27 memiliki keunggulan dari segi kamera dengan fitur-fitur menarik yang mampu mengabadikan momen anda. Performa kamera Vivo V27 memiliki kualitas canggih yang tak kalah dari hp lainnya.

Smartphone keluaran dari Vivo ini telah rilis pada Maret dengan memiliki desain yang elegan dengan berbagai varian warna yang memukau. Selain itu dilengkapi juga dengan chipset MediaTek Dimensity 7200 yang menunjang performa hp.

Kamera yang dimiliki oleh smartphone ini memiliki resolusi sebesar 50 MP yang tentunya akan mendapatkan hasil jepretan yang tajam. Uniknya lagi smartphone ini memiliki flash dengan tipe Aura Light Portrait yang memberikan kecerahan maksimal saat memotret pada malam hari.

Dengan keunikan yang dimiliki kami akan membahas performa kamera Vivo V27 yang pastinya canggih dan memberikan hasil yang jernih. Untuk itu mari kita bahas disini.

Performa Kamera Vivo V27

Resolusi Kamera

Vivo V27 memiliki kamera dengan resolusi yang cukup besar. Uniknya baik pada kamera depan maupun kamera belakang memiliki resolusi yang sama, yaitu 50 MP.

Resolusi kamera depan memiliki resolusi 50 MP AF. Sementara pada kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 50 MP OIS pada kamera utama dengan tambahan 8 MP SuperWide-Angle dan 2 MP Super Macro.

BACA JUGA:Vivo V27 Pro, Ponsel Canggih Terbaru dengan Performa Super Tangguh! Harganya Murah?

Aperture

Tentunya performa kamera Vivo V27 juga dilengkapi dengan aperture yang dapat membantu pencahayaan kamera untuk menghasilkan jepretan yang jernih. Meskipun memiliki resolusi yang sama pada kamera, namun untuk aperture nya sendiri memiliki ukuran yang berbeda.

Untuk kamera depan memiliki aperture sebesar f/2,45. Sementara pada kamera belakang, pada kamera utamanya memiliki aperture sebesar f/1,88, SuperWide-Angle sebesar f/2,2 serta Super Macro sebesar f/2,4.

BACA JUGA:Spesifikasi & Harga Terbaru Vivo V27 5G di Agustus 2023, HP dengan Skill Kamera Fantastis & Bodi Super Kece

Fitur

Tentunya dengan tambahan fitur membuat performa kamera Vivo V27 sangat canggih. Masing-masing baik pada kamera depan ataupun kamera belakang memiliki fitur yang menunjang pemotretan yang memberikan hasil terbaik.

Pada kamera depan memiliki fitur Night (mode malam), Portrait, Photo, Video, Micro Movie, High Resolution, Sports, Double Exposure, Dual View, dan Live Photo. Sementara untuk kamera belakangnya memiliki fitur yang hampir sama, dengan tambahan Panorama, Document, Slo-mo, Time-Lapse, Supermoon, Pro,dan Dual-View Video.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Vivo V27 5G: Ponsel Terbaru Dengan Performa Yang Gahar dan Desain yang Memukau!

Selain itu terdapat fitur sensor Sony IMX766V yang dikombinasikan dengan OIS yang mampu menciptakan jepretan pada malam hari lebih terang dan jelas. Ada juga fitur Portrait Studio yang memberikan kecerahan serta memberikan hasil jepretan yang detail.

Sumber: