Resmi Gabung Bayern Munchen, Harry Kane Ungkap Alasan Tinggalkan Tottenham

Resmi Gabung Bayern Munchen, Harry Kane Ungkap Alasan Tinggalkan Tottenham

Resmi Gabung Bayern Munchen, Harry Kane Ungkap Alasan Tinggalkan Tottenham-Harry Kane resmi bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2023-Instagram @fcbayern

Radar Jabar - Kapten timnas Inggris Harry Kane blak-blakan soal keputusannya meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan raksasa Jerman yaitu Bayern Munchen di bursa trasnfer musim panas ini. Kane merasa bahwa ini merupakan waktu yang tepat baginya untuk pergi dari Spurs, tim yang disinggahi olehnya selama 19 tahun.

 

"Saya ingin menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda para penggemar Tottenham bahwa saya akan meninggalkan klub hari ini," tegas eks kapten Tottenham Hotspur itu dalam sebuah video di media sosialnya, dikutip dari Mirror.

 

"Jelas banyak emosi yang melanda saya saat ini; sedih meninggalkan klub tempat saya hampir 20 tahun hidup saya, dari anak laki-laki berusia 11 tahun menjadi pria berusia 30 tahun sekarang. Sudah ada begitu banyak momen hebat dan kenangan spesial, kenangan yang akan saya hargai selamanya," tuturnya.

 

"Saya merasa ini adalah waktunya untuk pergi. Saya tidak ingin memasuki musim dengan banyak pembicaraan di masa depan yang belum terselesaikan," tambah Kane.

 

Melansir dari Mirror, Harry Kane telah menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham sepanjang masa dengan 280 gol selama 19 tahun masa baktinya di klub London itu. Kini ia memulai petualangan baru karier sepakbolanya di Jerman setelah dboyong oleh Bayern dalam nominal transfer kemungkinan 100 juta paun.

 

Bayern Munchen telah mengonfirmasi bahwa striker berusia 30 tahun tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, pada Sabtu (12/8) pagi waktu setempat. Pengumuman ini di hari yang sama dengan hari pertandingan Die Bayern melawan RB Leipzig dalam laga Piala Super Jerman.

 

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Bayern, salah satu klub terbesar di dunia dan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pindah dan membuktikan diri di level tertinggi dalam karier saya," kata Kane dalam sebuah pernyataan.

 

Sumber: