Gerindra Minta Para Kader Sebarluaskan Berita Positif Prabowo Subianto

Gerindra Minta Para Kader Sebarluaskan Berita Positif Prabowo Subianto

Ahmad Riza (kiri) meminta para relawan menjadi buzzer dengan menyebarluaskan berita baik Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengharapkan kader partai Gerindra untuk menggunakan perangkat teknologi dengan tujuan menghasilkan materi yang konstruktif untuk Prabowo Subianto.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh beliau secara langsung saat menghadiri acara besar penyatuan pengurus Gerindra Jakarta Selatan di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.

"Gunakan gadget sebaik mungkin, siap? Bisa? Dan gunakan gadget kalau bisa setiap hari, bikin konten, apa aja kegiatan hari ini semua foto selfie foto-foto masukin dalam Instagram kita masing-masing itu yang bisa kita lakukan," ujar Ahmar Riza Patria.

Selain menggunakan perangkat gadget, Ahmad Riza Patria juga mengajukan permohonan kepada anggota partai untuk menyebarluaskan berita positif mengenai Prabowo.

BACA JUGA:Panaskan Mesin Politik 2024, Partai Gerindra Perkokoh Konsolidasi di Dapil III Kabupaten Bogor

Bahkan, beliau berharap perangkat gadget juga dimanfaatkan oleh kader-kader partai untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dengan tujuan peningkatan yang lebih baik.

"Setiap berita-berita yang baik juga diteruskan. Kemudian perjuangkan apa yang menjadi aspirasi, kalau ada keluhan-keluhan dengarkan sampaikan kepada kami nanti kita akan perjuangkan," lanjut Ahmad Riza Patria.

"Saya kira itu yang paling penting sekarang, zaman yang gadget gunakan sebaik mungkin," tambahnya.

Tak hanya itu, Ahmad Riza Patria juga memberikan petunjuk kepada para kader untuk mengenalkan Prabowo Subianto kepada penduduk sekitar.

BACA JUGA:Empat Pesan Anggota DPR RI Mulyadi di Konsolidasi Partai Gerindra Dapil III Kabupaten Bogor

Bahkan, dia mengusulkan agar pendekatan dilakukan secara tatap muka langsung dengan penduduk, yang biasa disebut "door to door".

"Kalian semua kader-kader terbaik partai harus membantu mewakili Bapak Prabowo untuk datang ke rumah-rumah warga," jelas Ahmad Riza Patria.

Ia juga berharap para kader Gerindra bisa memanfaatkan semua media yang dimiliki partai.

Sumber: