Ayah David: Kecewa Sidang Tuntutan Mario Dandy dan Shane Ditunda

Ayah David: Kecewa Sidang Tuntutan Mario Dandy dan Shane Ditunda

Ayah David: Kecewa Sidang Tuntutan Mario Dandy dan Shane Ditunda--Antara news

RADAR JABAR- Ayah David Ozora yakni Jonathan Latumahnia mengaku kecewa terkait penundaan sidang pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Hari ini Kamis (10/08/2023).

“Tentu kami kecewa. Beberapa menit lalu saya baru bilang kami optimis dengan tuntutan terhadap para terdakwa. Tapi nyatanya jaksanya belum siap,” ujar Jonathan pada awak media saat ditemui di PN Jaksel.

Dilansir dari antara, Jonatha juga menilai bahwa penanganan kasus penganiayaan anaknya ini terlalu lama. Ia berpendapat bahwa seharusnya penanganan kasus penganiayaan ini bisa berjalan lebih cepat.

”Mana ada kasus penganiayaan yang sampai enam bulan. Dan tiba-tiba hari ini batal dan tim hukumnya tidak ada semua, kenapa? Ini yang harus di catat bahwa sistem hukum di negeri ini harus dikawal kalau enggak ua akan begini terus,” ujarnya.

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yakni Alimin Ribut Sudjono memutskan untuk menunda sidang tuntutan terhadap terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas hingga pekan depan setelah tim JPU menyatakan belum siap dalam sidang hari ini.

“Terimakasih majelis hukum seharusnya kami memang hari ini jadwalnya untuk pembacaan tuntutan namun oleh karena masih ada melakukan penyempurnaan-penyempurnaan terhadap tuntutan, kami meminta waktu hari Rabu depan (16/8/2023),”. Ujar anggota JPU Indah Puspitarini di PN Jakarta Selatan, Kamis.

Sumber: