OTW Hadir Redmi Note 13 Pro Plus, HP Spek Dahsyat dengan Kamera 200MP & Layar Lengkung! Rumor Speknya Bocor

OTW Hadir Redmi Note 13 Pro Plus, HP Spek Dahsyat dengan Kamera 200MP & Layar Lengkung! Rumor Speknya Bocor

OTW Hadir Redmi Note 13 Pro Plus, HP Spek Dahsyat dengan Kamera 200MP & Layar Lengkung, Rumor Speknya Bocor-Ilustrasi tampilan Redmi Note 13 Pro Plus, HP Spek Dahsyat dengan Kamera 200MP & Layar Lengkung-Tangkapan layar kanal YouTube Pan Channel

Radar Jabar – Muncul rumor baru yang menggoda dari dunia teknologi teopatnya smartphone besutan Redmi yaitu Redmi Note 13 Pro Plus. Ini sepertinya bisa menjadi HP dengan spesifikasi nggak kaleng-kaleng sebab akan memanjakan dari segi desain dan kameranya.

 

Para pengguna ponsel merek Redmi tampaknya akan segera punya incaran baru untuk menambah koleksinya atau jika ingin mengganti perangkatnya. Sub-brand dari Xiaomi tersebut kabarnya sedang mengerjakan Redmi Note 13 series, termasuk Redmi Note 13 Pro Plus yang punya spesifikasi memukau.

 

Melansir dari Gizmochina, jajaran Redmi Note 13 series diharapkan memiliki setidaknya tiga varian, seperrti Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, serta Redmi Note 13 Pro+. Dalam bocoran terbaru, tipster Digital Chat Station tampaknya sudah menyebutkan beberapa spesifikasi dari Note 13 Pro+.

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max B-Aja, Redmi K60 Ultra Calon HP Spek Dewa Ada Chip Dimensity 9200+ & Layar PixelWorks X7

 

Bukan tanpa sebab leaker bisa berbicara soal Note 13 Pro Plus. Dalam bocoran terbaru, tipster membahas ponsel kelas menengah yang menampilkan kamera 200MP, yang sepertinya adalah penerus Redmi Note 12 Pro+. Soalnya hanya Note 12 Pro+ yang mengusung kamera 200MP di antara line-up Redmi Note 12 series.

 

Sesuai bocorannya, Redmi Note 13 Pro Plus kemungkinan akan menggunakan kamera 200MP yang menampilkan zoom in-sensor 4x. Selain itu, ponsel pintar ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fast charging 120W.

 

BACA JUGA:Viral Nih! Redmi Note 13 Pro Max, Ponsel Android Canggih Dengan Spesifikasi yang Luar Biasa, Cuma 3 Jutaan?

 

Meski begitu, pengungkapan uatam dalam bocoran terbaru adalah Note 13 Pro+ bisa menjadi HP layar lengkung pertama Redmi. Layarnya diharapkan mendukung resolusi 1,5 K.

 

Sang leaker tidak menyinggung hal lain mengenai layarnya, namun kemungkinan besar bakal mendukung refresh rate 120Hz.

 

Tampilan di atas merupakan klaim skema Redmi Note 13 Pro. Masih ada kemungkinan semua model Note 13 punya desain yang identik.

 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max 5G: Ponsel Canggih dengan Baterai 5200mAh dan Harga Murah Banget Cuman 2 Jutaan

 

Sementara Redmi Note 13 Pro+ berpotensi hadir dengan layar tepi melengkung, Redmi Note 13 serta Redmi Note 13 Pro akan dibekali layar datar.

 

Beberapa laporan mengklaim bahwa Redmi bisa mengumumkan Redmi Note 13 series pada Oktober 2023 di Tiongkok. Para pencinta setia smartphone-smartphone Redmi bagaimanapun harus tetap menunggu munculnya laporan yang mengonfirmasi spek utama Note 13 Pro Plus.

 

Sumber: Gizmochina.

Sumber: