Bharada E Kini Hirup Udara Bebas, Begini Kondisinya Sekarang

Bharada E Kini Hirup Udara Bebas, Begini Kondisinya Sekarang

Bharada E Kini Hirup Udara Bebas, Begini Kondisinya Sekarang--Antara news

RADAR JABAR- Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu kini bisa menghirup udara bebas. Mantan ajudan dari Ferdy Sambo ini sudah bebas dari penjara dan juga program cuti bersyarat (CB) sejak Jumat, tanggal 4 Agustus 2023.

“Betul, per tanggal 4 Agustus kemarin Eliezer sudah menjalani program Cuti Bersyarat (CB),” ujar Koordinator Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyaarakatan (Ditjen pas) Rika Aprianti, Selasa (8/8/2023).

Cuti bersyarat merupakan proses pembinaan di luar Lembaga Pemasyarakatan bagi Narapidana yang dipidana paling lama 1 tahun 3 bulan, sekurang-kurangnya telah menjalani 2/3 masa pidana. Syarat dari Cuti Bersyarat ini adalah dipidana penjara paling lama 1 tahun 6 bulan.

 

BACA JUGA:MA Batalkan Hukuman Mati Pada Ferdy Sambo, Diubah Menjadi Seumur Hidup

 

Kondisi dari Richard sendiri sehat tanpa ada sakit apapun ujar pengacaranya yakni Ronny Talapessy. Ia juga menjelaskan bahwa Richard akan tetap mengikuti bimbingan Ditjen Pas Kemenkumham selama menjalani cuti bersyarat.

“Kondisi Icad sheat walafiat”, ujarnya.

 

BACA JUGA:Profil Hakim Suhadi Viral Usai Hapus Hukuman Mati Ferdy Sambo, Punya Anak Pecandu Narkoba

 

“Richard tetap akan mengikuti bimbingan yang diberikan oleh Pembimbing Ditjen Pas Kemenkumham. Mohon doa dan dukungan semua untuk Richard selama menjalani proses bebas bersyarat ini,” ucapnya.

 

Sumber: