Hasil Chelsea vs Dortmund 1-1, Pochettino Bagikan Update Soal Cedera Christopher Nkunku

Hasil Chelsea vs Dortmund 1-1, Pochettino Bagikan Update Soal Cedera Christopher Nkunku

Hasil Chelsea vs Dortmund 1-1, Pochettino Bagikan Update Soal Cedera Christopher Nkunku-Christopher Nkunku (terduduk) mengalami cedera saat Chelsea vs Dortmund di laga pramusim hari Kamis (3/8) pagi WIB-Tangkapan layar via Football London/Matthew Ashton

Radar Jabar – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, memberikan kabar update terkait Christopher Nkunku yang mengalami cedera saat menghadapi Borussia Dortmund di laga pramusim, Kamis (3/8). Chelsea vs Dortmund berkesudahan dengan skor 1-1, yang mana gol Die Borussen lahir dari Marcus Wolf, selagi gol The Blues dicetak oleh Mason Burstow.

 

Nkunku tidak menyelesaikan pertandingan setelah harus keluar lapangan akibat cedera pada babak pertama. Mantan bintang RB Leipzig tersebut jatuh setelah tidak berupaya terlalu keras untuk menerima umpan Nicolas Jackson dan sepertinya merasakan masalah di lutut.

 

Mengutip dari Football London, masalah tersebut bisa dikaitkan dengan kondisi lapangan di Soldier Field yang di bawah standar. Mengingat sebelum pertandingan ini lebih dahulu digelar konser Ed Sheeran akhir pekan lalu.

 

BACA JUGA:Al Ahli Terus 'Berulah', Giliran Eks Real Madrid Marcos Llorente Jadi Bidikan

 

Christopher Nkunku perdana mendapatkan perawatan di bangku cadangan hingga paruh waktu namun sepertinya tidak kembali terlihat pasca jeda. Kemudian menjelang laga selesai, dia terlihat berjalan tanpa kompres es.

 

Diakui oleh Pochettino, ia berharap bahwa cedera pemain asal Prancis itu dari laga melawan Dortmund tidak serius.

 

“Para dokter sedang memeriksanya semoga itu bukan masalah besar tetapi ketika dia terjatuh dalam aksinya mungkin itu adalah penalti. Memiliki kesempatan untuk mencetak gol,” ucap Mauircio Pohettino dikutip dari Football London.

 

“Tapi dia merasakan sesuatu di lututnya tapi mudah-mudahan itu bukan masalah besar dan dia bisa cepat bersama tim. Sekarang kami membutuhkan beberapa hari untuk menilai dia dan sampai kami kembali ke London sulit untuk mengetahuinya.”

 

BACA JUGA:3 Hal yang Bisa Ditawarkan oleh Nicolo Zaniolo Jika Gabung Newcastle United

 

Manajer berkebangsaan Argentina tersebut juga enggan menyalahkan masalah apa pun terkait kondisi lapangan. Sebaliknya, dirinya malah menganggap cedera Nkunku karena nasib buruk.

 

“Saya tidak melihat aksinya tetapi tidak akan mengeluh. Kami selalu mengambil risiko karena lapangannya tidak sempurna karena mereka menggunakannya untuk olahraga yang berbeda dan itu terkadang menjadi risiko tur, ya,” tambah dia.

 

“Tapi saya pikir itu sedikit tidak beruntung dalam situasi ini tetapi kami tidak bisa mengeluh tentang lapangan dan menyalahkan lapangan mengapa dia mengalami cedera. Bagi say aitu adalah nasib buruk.” Pungkas Pochettino.

 

Sumber: Football London.

Sumber: