One Piece Luffy Gear 5: Ada Peran Penting Nami Dalam Transformasi Gear 5 Luffy, Seperti Apa?

One Piece Luffy Gear 5: Ada Peran Penting Nami Dalam Transformasi Gear 5 Luffy, Seperti Apa?

One Piece Luffy Gear 5: Ada Peran Penting Nami Dalam Transformasi Gear 5 Luffy, Seperti Apa?-Nami Anggota Kru Bajak Laut Topi Jerami Punya Peran Penting Dalam Transformasi Gear 5 Luffy-Instagram @nimecaps

Radar Jabar – Penggemar One Piece mungkin tidak menyadari ada peran penting dari Nami dalam memungkinkan transformasi Gear 5 Luffy. Kilasan pertama kebangkitan buah iblis Monkey D. Luffy itu akan hadir di episode terbaru anime One Piece 1071.

 

Monkey D. Luffy punya kekuatan yang diyakini sebagai buah iblis tipe Paramecia. Itu ternyata adalah Zoan mitos, Hito Hito no Mi: Model Nika.

 

Dalam duelnya melawan Kaido, Gear 4 tidak efektif dengan Luffy berulang kali menderita kekalahan. Namun saat semua harapan musnah, kapten topi Jerami itu secara ajaib memunculkan sifat sebenarnya dari buah iblisnya.

 

Tidak hanya menampilkan pertama kali Luffy menggunakan Gear 5 miliknya di One Piece, episode terbaru juga mengonfirmasi kembalinya Joy Boy. Mari membahas lebih dalam untuk mengetahui cara Nami memungkinkan transformasi Luffy Gear 5 di serial ini.

 

BACA JUGA:Penjelasan: Berapa Episode yang Dibutuhkan Gear 5 Luffy untuk Mengalahkan Kaido di Anime One Piece

 

Kru Bajak Laut Topi Jerami punya kepercayaan yang besat kepada Monkey D. Luffy, termasuk Nami sang navigator kapal dan salah satu anggota pertama kru. Ketika anak Monkey D. Dragon tumbang, Kaido dengan bangga mengumumkan kematian sang lawan ke seluruh Wano.

 

Kabar tersebut menyebabkan semua orang sedih dan mayoritas bahkan menolak untuk mempercayainya. Di lain sisi, Nami secara tegas menyangkal kematian Luffy dan melawan Kaido, mengatakan bahwa temannya berjanji untuk menang.

 

Nami tahu Luffy selalu menpati janjinya sehingga dirinya berdebat dengan Kaido. Ini bukan karakter Nami seperti biasanya yang selalu mudah takut. Adegan ini memberi banyak penekanan pada Nami alih-laih kru Bajak Laut Topi Jerami lainnya.

 

Melansir dari Dexerto, penggemar khusus anime nantinya akan mengetahui alasan adegan tersebut sangat signifikan dalam cerita. Di manga, Luffy dan kawan-kawan bertemu Vegapunk, yang menjelaskan asal muasal buah iblis pasca melihat wujud Gear 5 Luffy.

 

BACA JUGA: Viral! Penggemar Ramai-Ramai Ganti PP Luffy Gear 5 di TikTok, Ternyata Ini Penyebabnya

 

Sang ilmuwan menjelaskan teorinya mengenai buah iblis sebagai manifestasi dari keinginan untuk melihat bagaimana path berbeda bisa dimainkan. Kekuatan itu lahir dari permutasi imajinasi tanpa batas.

 

Maka dari itu, masing-masing kekuatan buah iblis ini menunjukkan kemungkinan yang berbeda terhadap masa depan umat manusia. Ini logis mengingat Monkey D. Luffy baru membangkitkan buah iblisnya seusai mendengar keinginan kuat Nami.

 

Walau berada sangat jauh, Nami yakin kata-katanya akan sampai ke Luffy. Bukan kebetulan bahwa bajak laut bergelar Yonko tersebut menenangkan diri pada saat berikutnya, dan Zunesha mengklaim kembalinya Joy Boy.

 

Nami mungkin tidak sepenuhnya berperan atas transformasi Gear 5 Luffy di One Piece, namun dia memberikan dorongan terakhir kepada kaptennya untuk memungkinkan perubahan tersebut. Menjadi keajaiban melihat keduanya sangat klop di episode baru-baru ini.

 

Sumber: Dexerto.

Sumber: