Rasmus Hojlund Bertolak ke Manchester Hari Ini Untuk Selesaikan Transfernya ke MU

Rasmus Hojlund Bertolak ke Manchester Hari Ini Untuk Selesaikan Transfernya ke MU

Rasmus Hojlund Bertolak ke Manchester Hari Ini Untuk Selesaikan Transfernya ke MU-Menurut The Athletic, Hojlund akan melakukan penerbangan ke Manchester pada dalam rangka tes medis sebelum menyelesaikan transfernya ke MU-Instagram @rasmus.hoejlund

Radar Jabar – Rasmus Hojlund dikabarkan akan bertolak ke Inggris hari ini Selasa (1/8) untuk untuk menyelesaikan kepindahannya dari Atalanta BC ke Manchester United (MU). Menurut The Athletic, pemain berusia 20 tahun itu akan melakukan penerbangan ke Manchester dalam rangka menjalani tes medis sebelum menyelesaikan transfernya ke Old Trafford.

 

MU mencapai kesepakatan dengan sang klub Serie A untuk mengontrak Hojlund setelah beberapa minggu negosiasi. Menurut laporan dilansir dari Sportsmole, biayanya adalah sebesar 72 juta paun, termasuk pembayaran awal sebesar 64 juta paun plus bonus 8 juta paun untuk performanya.

 

Kabar seputar Atalanta sepakat untuk menjual bintang mudanya tersebut tidak lama setelah mereka mengumumkan perekrutan striker Almeria El Bilal Toure. Dilaporkan bahwa El Bilal ditebus dengan mahar 25 juta paun.

 

BACA JUGA:Cari Pengganti Harry Kane, Tottenham Incar Bintang EPL yang Disebut Fantastis oleh Legenda Timnas Belanda

 

Setan Merah mengalahkan PSG dalam perlombaan untuk tanda tangan Rasmus Hojlund. Juara Ligue 1 tersebut gagal dengan tawaran 43 juta paun mereka minggu lalu.

 

Sang bomber asal Denmark telah mantap memilih Manchester United sebagai pelabuhan barunya dan setuju untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

 

Sementara itu laporan terpisah dari Sky Sports News mengklaim United ingin transfer Hojlund selesai tepat waktu. Tujuannya agar sang pemain bisa bermain di salah satu dari dua laga pramusim terakhir armada Erik Ten Hag.

 

BACA JUGA:Tolak West Ham, Harry Maguire Masih Mau Main di Klub Besar

 

Manchester United diagendakan bersua RC Lens di stadion Old Trafford pada Sabtu (4/8). Selanjutnya MU akan terbang ke Dublin untuk melawan Athletic Bilbao di Stadion Aviva pada Minggu (5/8).

 

Hojlund akan menjadi rekrutan mahal baru yang bergaung dengan United musim panas ini. Sebelumnya, The Red Devils lebih dahulu memboyong Mason Mount senilai 60 juta paun dari Chelsea dan Andre Onana senilai 47,2 juta paun dari Inter Milan.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: