Infinix Note 50 Pro Cuman 4 Jutaan! Akan Menjadi Ponsel Super Canggih Abad ini, Simak Spesifikasinya Disini

Infinix Note 50 Pro Cuman 4 Jutaan! Akan Menjadi Ponsel Super Canggih Abad ini, Simak Spesifikasinya Disini

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 50 Pro Terbaru--Istimewa

RADAR JABAR - Infinix Note 50 Pro, ponsel terbaru dari Infinix, siap menggebrak pasar dengan spesifikasi gahar dan super canggih.

Kabar mengenai kehadiran ponsel ini telah mencuri perhatian para penggemar teknologi.

Ponsel pintar telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Setiap tahun, produsen ponsel berlomba-lomba menghadirkan teknologi terbaru.

Salah satu perusahaan yang selalu mencuri perhatian adalah Infinix, dan kabarnya mereka akan segera merilis ponsel baru yang dinamakan Infinix Note 50 Pro.

Ponsel ini diklaim sebagai ponsel super canggih abad ini dengan spesifikasi yang menggoda. Meskipun belum resmi dirilis dan masih berada dalam bursa rumor.

Berikut Spesifikasi dan Harga Ponsel Infinix Terbaru 2023:

Tampilan yang Memukau dengan Layar AMOLED 6.7 inci

Infinix Note 50 Pro memiliki tampilan yang memukau dengan layar AMOLED berukuran 6.7 inci. Layar ini menawarkan resolusi Full HD+ yang memberikan detail gambar yang tajam dan warna yang kaya.

Dengan layar AMOLED, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang mengagumkan, mulai dari menonton video hingga bermain game.

 

BACA JUGA:Infinix Note 50 Pro: Android Terbaik Tercanggih 2023 Sekarang? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

 

Performa yang Tangguh dengan RAM 8GB dan ROM 128GB

Untuk memberikan performa yang tangguh, Infinix Note 50 Pro dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan ROM berkapasitas 128GB.

 

 

Sumber: