Golkar: Pertemuan Airlangga dan Puan Membawa Hal Positif

Golkar: Pertemuan Airlangga dan Puan Membawa Hal Positif

Ketum Golkar Airlangga Hartanto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan keterangan pers usai pertemuan di kediaman Airlangga pada Kamis (27/7)--ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc

RADAR JABAR - Dyah Roro Esti yang merupakan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar menilai mengenai pertemuan yang dilakukan oleh Airlangga Hartanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dengan Puan Maharani yang merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan memberikan hal positif untuk kedua partai. Pada pertemuan tersebut juga untuk menentukan arah politik nasional., serta mencuptakan stabilitas politik.

"Jelas pertemuan ini telah menciptakan stabilitas politik dan akan membawa hal-hal positif ke depannya bagi kedua partai, dengan mengutamakan pembangunan nasional yang berkelanjutan" ujar Roro pada Sabtu (29/7).

Selain itu, Roro juga menilai pemberian buket bunga berwarna merah dan kuning dari Airlangga Hartanto kepada Puan Maharani setelah pertemuan yang digelar pada Kamis (27/7), memiliki makna tersendiri yang memiliki niat baik. Selain simbol politik, hal tersebut juga menunjukan sikap dari Partai Golkar yang menghormati sosok pemipin perempuan di Indonesia.

"Bunga yang diberikan kepada sosok pemimpin perempuan, seperti Ibu Puan, mempunyai makna tersendiri. Bahwasanya, seperti bunga yang indah dan lembut, semua ini diawali dengan niat yang baik penuh dengan kepedulian, semangat tinggi, dan persahabatan" tutur Roro.

Roro juga yang merupakan Anggota Komisi VII DPR RI juga berharap agar pertemuan Airlangga Hartanto dan Puan Maharani akan mebeirkan multipier effect yang baik.

Diketahui bahwa Puan Maharani telah mengunjungi kediaman Airlangga Hartanto di Jl. Tirtayasa Raya No. 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (27/7) lalu. Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Partai Golkar itu menyebutkan bahwa adanya kesepakatan antar Partai Golkar dengan Partai PDI Perjuagan untuk membentuk tim teknis jelang Pemilu 2024.

"Kami menyepakati hal yang sifatnya teknis perlu dibangun dan dari Partai Golkar sudah membentuk tim teknis" ujar Airlangga pada Kamis (27/7).

Usai pertemuan tersebut, Airlangga Hartanto memberikan buket bunga kepada Puan Maharani yang merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan yang disebut dengan "bunga politik"

"Hari ini bunga spesial, merah kuning dan ini bunga politik" ujarnya

Sumber: