Marco Verratti Tertarik Gabung Ke Al Hilal

Marco Verratti Tertarik Gabung Ke Al Hilal

Marco Verratti Tertarik Gabung Ke Al Hilal--Twitter

RADAR JABAR- Marco Verratti tertari pindah ke klub Arab yakni Al Hilal. Sebelumnya Mbappe yang enggan bernegosiasi dengan Al Hilal berbeda dengan Marco.

Dilansir dari SKY Sport Italia pembicaraan Al Hilal dan Paris Saint-Germant sudah memasuki tahap lanjut. Gelandang asal Italia ini akan dikontrak selama tiga musim, dan sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Satu hal yang penting yang belum disepakati adalah biaya trasnfer. Al Hilal sendiri mengajukan proposal awalak senilai 30 juta Euro, namun PSG meminta lebih agar bersedia melepas Verratti. Pembicaraan masih berlanjut untuk mencapai titik temu.

Berdasarkan informasi sebelumnya Veratti merupakan pemain paling senior di PSG saat ini. Ia sudah bergabung sejak musim panas tahun 2012, ketika itu ia direkrut dalam satu periode bersama Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, dan Thiago Motta.

Berbda dengan Mbappe, verratti masih dibawah asuhan pelatih Luis Enrique dalam tur pramusim ke Asia. Namun di musim panas ini muncul kabar bahwa ia masuk ke daftar pemain yang siap dilepas oleh PSG.

Selama 11 tahun di PSG, Verratti mencetak 11 gol dan 61 assist dalam 416 penampilannya. Ia juga mengatar PSG memenangi Liga Prancis sebanyak sembilan kali, serta meraih enam trofi Coupe de France dan enam trofi Coupe de Ia Ligue.

Salah satu yang trofi yang kurang di PSG adalah trofi Champions. PSG sempat maju ke final pada musim 2019-20, namun PSG mengalami kekalah 0-1 dari Bayern Munich di final.

Sumber: