Serial Animasi Jalu Jaki Produksi Irfan Hakim Tuai Nyinyiran Warganet, Sebut Seperti Konten Darkweb

Serial Animasi Jalu Jaki Produksi Irfan Hakim Tuai Nyinyiran Warganet, Sebut Seperti Konten Darkweb

Warganet menilai karakter serial film animasi yang direncanakan tayang di kanal Youtube Irfan Hakim itu dinilai mempunyai bentuk yang terkesan aneh.-Instragram/irfanhakim75-

RADAR JABAR – Baru-baru ini, artis sekaligus Youtuber Irfan Hakim mengunggah poster pengumuman perilisan serial animasi berjudul Jalu Jaki yang akan tayang 30 Juli 2023. Namun, poster tersebut malah mengundang komentar pedas dari warganet.

Hal ini karena semua karakter serial film animasi yang direncanakan tayang di kanal Youtube Irfan Hakim itu dinilai mempunyai bentuk yang terkesan aneh.

Ketika melihat akun Instagram @jalujaki.official, diketahui film tersebut akan berkonsep seri boneka seperti serial legendaris Si Unyil. Terlihat pada salah satu unggahan bahwa semua latar tempat film didesain berbentuk miniatur dari material asli.

Irfan Hakim melalui akun Instagram pribadinya yaitu @irfanhakim75 membagikan foto beberapa boneka kayu yang akan menjadi karakter di serial Jalu Jaki.

Meskipun serial tersebut belum mengumumkan trailer resminya, berbagai komentar warganet terus membanjiri unggahan poster Jalu Jaki yang diproduseri Irfan Hakim.

“Dipikir-pikir lebih mirip konten darkweb kalo gini,” komentar @frv***

“Ini bayar studio animasinya dinego sadis keknya,” tulis komentar @meuwy***

“itu style nya emang kayak gitu ges...,” tulis @ersa***

Sekilas Tentang Serial Jalu Jaki

Melansir dari laman akun Instagram resminya, Jalu Jaki menceritakan kehidupan sepasang kakak beradik, Jalu sebagai kakak, dan Jaki sebagai adik.

Jaki berperan sebagai tokoh utama mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi dan selalu penasaran untuk mencoba hal-hal yang baru.

Sedangkan, Jalu pun berperan sebagai tokoh utama yang mempunyai hobi membaca buku dan anak penurut pada orang tua.

Selain itu terdapat juga tokoh Pak Cecep, sebagai kakeknya Amin dan juga seorang Ustadz. Ada juga tokoh Bang Romli, Penjaga Mushola, penyayang binatang dan teman akrabnya Mang Dedi.

Mereka berdua berperan sebagai anak biasa yang berbaur dengan warga sekitar daerah. Namun berbagai kejadian lucu dan mengesankan selalu mewarnai hari-hari mereka.

Sumber: