Anak Ferdy Sambo Lulus Masuk Akademi Polisi, Warganet Banjiri Komentar

Anak Ferdy Sambo Lulus Masuk Akademi Polisi, Warganet Banjiri Komentar

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak dapat menghadiri acara kelulusan sang anak karena mereka masih menjalani hukuman-Instagram/ferdysambo_official-

RADAR JABAR - Tribrata Putra, anak dari mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo berhasil lulus seleksi masuk Akademi Polisi pada tahun 2023.

Kabar ini diumumkan pada Senin, 24 Juli 2023, melalui Sidang Akhir Rekrutmen Calon Taruna (Catar) Akpol 2023. Pengumuman tersebut disiarkan secara langsung melalui Kanal YouTube Penyediaan Personel.

Selain itu, akun media sosial pendukung Ferdy Sambo @ferdysambo_official juga ikut mengucapkan selamat kepada Tribrata melalui insta story. Sorotan dari insta story tersebut menampilkan Tribrata Putra yang adalah anak Ferdy Sambo, sedang berfoto diapit oleh dua perempuan lanjut usia.

Sementara itu, sepertinya kedua perempuan tersebut adalah nenek atau orangtua dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Selain itu, anak pertama Ferdy Sambo, yaitu Trisha Eungelica juga terlihat menyambut dengan gembira kelulusan adiknya.

Trisha mengunggah sebuah foto dengan latar belakang bunga berwarna peach di insta story. Para pengikutnya di media sosial menduga bahwa foto bunga tersebut merupakan ungkapan selamat dari Trisha kepada Tribrata Putra.

Namun, hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ferdy Sambo melalui kuasa hukumnya.

Sebagai informasi, Tribrata Putra menempuh pendidikan kepolisian di Sekolah Tarusan Nusantara di Magelang, Jawa Tengah. Ia berhasil lulus pada tanggal 6 Mei 2023.

Sayangnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak dapat menghadiri acara kelulusan sang anak karena mereka masih menjalani hukuman.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Asyik Santuy di Luar Penjara, Begini Kata Pengacaranya

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memiliki empat orang anak, dan Tribrata Putra adalah anak ketiga dari mereka.

Meskipun tak bisa hadir dalam momen kelulusan, setidaknya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merasa bangga karena anak mereka telah meniti karier dan mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang polisi.

Atas kabar tersebut, banyak warganet yang memberi komentar doa agar Tribrata bisa menjadi sosok polisi yang baik dan amanah.

"Puji syukur semoga bisa menjadi polisi yang amanah ke depannya meneruskan perjuangan bapak," tulis salah seorang warganet di  akun TikTok.

Sumber: