Pengawal Airlangga Hartarto Mengeluarkan Umpatan dan Ancaman Serius Pada Wartawan!

Pengawal Airlangga Hartarto Mengeluarkan Umpatan dan Ancaman Serius Pada Wartawan!

Airlangga Hartarto Ancam Tembak Wartawan --Disway

RADAR JABAR - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, telah mengalami pemeriksaan dari Kejaksaan Agung selama lebih dari 12 jam.

Namun, usai pemeriksaan, Airlangga enggan memberikan penjelasan mendalam terkait proses tersebut saat dihadapi pertanyaan dari para wartawan.

Akibatnya, wartawan berusaha dengan gigih untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Airlangga segera menuju mobilnya, sebuah Land Cruiser Hitam dengan nomor polisi B 2585 SJI, sementara para wartawan berusaha mendekatinya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Kronologi Pengawal Airlangga Hartarto Bentak dan Ancam Tembak Wartawan di Kejagung

Namun, para pengawal Airlangga cepat bertindak untuk menghalangi akses para jurnalis dan mengawalnya ke dalam mobil. Kericuhan pun terjadi saat upaya tersebut dilakukan.

Dalam kejadian tersebut, terjadi dorong-dorongan antara pengawal dengan wartawan yang tetap berupaya mencari keterangan dari Airlangga.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Siap Diperiksa Kejaksaan Agung Hari Ini

Saat Airlangga hampir masuk ke dalam mobilnya, salah satu pengawalnya mengancam wartawan dengan nada serius, bahkan mengancam untuk menembak jika wartawan tidak berhenti mendekatinya.

Selain mengancam, pengawal Airlangga juga mengeluarkan kata-kata kasar dan tidak pantas. Wartawan yang mendengarnya berusaha mengejar mobil tersebut hingga keluar dari area Kejaksaan Agung.

Pemeriksaan yang berlangsung selama lebih dari 12 jam tersebut telah selesai. Airlangga mengatakan bahwa ia mendapat 46 pertanyaan selama proses pemeriksaan tersebut.

BACA JUGA:Hari Ini Kejagung Panggil Airlangga Hartarto Terkait Kasus Korupsi CPO

"Saya hari ini hadir untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah disampaikan, dan saya telah menjawab 46 pertanyaan," ungkap Airlangga kepada para wartawan.

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga menyatakan bahwa ia berusaha menjawab 46 pertanyaan tersebut sebaik mungkin.

Sumber: