Menkominfo Budi Arie Sambangi Kejagung Hari Ini

Menkominfo Budi Arie Sambangi Kejagung Hari Ini

Menkominfo Budi Arie Sambangi Kejagung Hari Ini--Antara news

RADAR JABAR- Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie akan mendatangi Kejaksaan Agung (Kejagung) pagi ini.

Berdasarkan informasi yang beredar Budi Arie akan bertemu Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk membahas kelanjutan proyek BTS 4G Kominfo.

“Benar,” kata Kapusenkum Ketut Sumedana, dalam keterangannya, Senin (24/7/2023).

Ketut mengatakan Budi Arie Setiadi akan bertemu Jaksa Agung sebagai bentuk silaturahmi dengan pejabat baru. Diketahui, Budie Arie dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Menkominfo menggantikan Johnny G Plate yang kini tersandung kasus Korupsi BTS 4G Bakti Kominfo.

Selain silaturahmi, Budi Arie akan membahas kelanjutan proyek BTS  4G Kominfo yang akan dilanjutkan olehnya.  Proyek tersebut adalah pembangungan base transceiver station (BTS) 4G rampung tahun ini.

Target tersebut sesuai dengant ugas utama yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat dirinya dilantik sebagai Menkominfo pada Senin (17/7/2023).

“Kalau soal BTS harus dilanjutkan, harus terwujud. Dan kita menargetkan tahun ini bisa tuntas. Selambat-lambatnya tahun ini bisa tuntas semuanya,” ujar Budi dalam konferensi pers, Kamis lalu (20/7/2023).

Budi juga menyampaikan saat ini jajarannya tengah mengidentifikasi permasalahan yang memuat proyek ini mandek. Dalam dekat, ia dan pihaknya akan berkoordinasi dengan Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk urusan pengawalan.

Sumber: