5 Rekomendasi Game yang Rilis Bulan Juli 2023, Nomor 5 Wajib Coba Dimainkan!

5 Rekomendasi Game yang Rilis Bulan Juli 2023, Nomor 5 Wajib Coba Dimainkan!

5 Rekomendasi Game yang Rilis Bulan Juli 2023, Nomor 5 Wajib Coba Dimainkan!-Exoprimal Game Rilis Juli 2023 yang Wajib Coba Dimainkan. 5 Rekomendasi Game yang Rilis Bulan Juli 2023-Istimewa

Radar Jabar – Kalau kamu mencari rekomenasi game rilisan bulan Juli 2023 dan seru maka artikel ini adalah jawaban yang tepat. Beberapa game yang rilis pada Juli 2023 ini mengusung berbagai genre mulai dari third person shooter, real-time strategy, sampai platformer.

 

Memang kelima rekomendasi game rilisan bulan Juli 2023 tidak terlalu punya nama besar. Kendati begitu, game-game tersebut tetap seru dan menarik bahkan nomor lima wajib untuk kalian coba. Game apa? cek selengkapnya di sini.

 

Berikut lima rekomendasi game yang rilis bulan Juli 2023 sebagaimana melansir dari KINCIR.

 

1. Rachet & Clank: Rift Apart

Perdana meluncur ke PlayStation 5 pada 2021, kini Rachet & Clank akhirnya akan bisa dimainkan di PC pada 2023.Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan secara resmi kabar ini yang mana game akan rilis pada 26 Juli 2023.

 

Rachet & Clank: Rift Apart adalah game platformer kombinasi dengan third person shooter. Fitur-fitur yang terdapat di PlayStation 5 masih dipertahankan, selain juga fitur khusus yang ada pada PC seperti ultra widescreen dan ray tracing.

 

BACA JUGA:Inilah Cara Download Update Honkai Star Rail Versi 1.2, Debut Resmi Blade dan Kafka

 

2. The Expanse: A Telltale Series

The Expanse: A Telltale Series adalah game besutan Telltale Games yang akan menjadi prekuel dari serial televisi The Expanse. Ini merupakan salah satu game yang Telltale Games rilis setelah bangkit berkat mendapatkan investor baru pada 2019 usai sempat dilaporkan bangkrut pada 2018.

 

Dalam penggarapan game itu, mereka bakal bekerjasama dengan Deck Nine. The Expanse: A Telltale Series serupa seperti game lainnya besutan Telltale Games, tetap berupa graphic adventure. Game ini total akan punya lima episode dengan episode pertamanya dijadwalkan meluncur pada 27 Juli 2023.

 

3. Pikmin 4

Pikmin 4 menjadi game keluaran terbaru dari Nintendo salah satu penerbit mau pun pengembang game terkenal untuk Juli 2023. Game ini adalah lanjutan dari waralaba Pikmin milik Nintendo.

 

Proses pengembangan Pikmin 4 juga berlangsung cukup lama karena sudah diumumkan pertama kali oleh kreatornya, Shigeru Miyamoto, di tahun 2015. Game real-time strategy ini sempat cukup lama tanpa kabar sebelum akhirnya diperkenalkan pada 2022, dan bakal rilis pada 21 Juli 2023. Seperti game buatan Nintendo lainnya, Pikmin 4 hanya tersedia untuk Nintendo Switch.

 

4. Remnant II

 

Mengusung sudut pandang third person, Remnant II memiliki sistem pertarungan jarak dekat mau pun jarak jauh. Game ini kental akan unsur RPG, terlihat dari cara pemain memilih senjata mau pun gear yang digunakan untuk dapat menumbangkan musuh yang ada.

 

BACA JUGA:Prediksi 10 Tim Teratas di EA FC 24: Manchester City No.1, Chelsea Ada?

 

Remnant II akan hadir ke platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, serta PC. Game kombinasi antara action-adventure dan RPG tersebut dijadwalkan untuk meluncur pada 26 Juli 2023.

 

5. Exoprimal

Capcom langsung injak gas dengan merilis Exoprimal setelah menghadirkan Street Fighter IV bulan Juni 2023. Telah rilis pada 14 Juli 2023, game ini wajib kamu perhitungkan sebab gameplay-nya menarik serta menyuguhkan sensasi seru.

 

Exoprimal adalah game third person shooter yang mengusung konsep PvP (pemain melawan pemain) serta PvE (pemain melawan bot). Game ini punya mode utama yaitu Dino Survival yang mana dua tim berisikan masing-masing lima orang akan berlomba untuk menyelesaikan objektif yang ada. Mereka akan bertarung dengan lawan berupa sejumlah dinosaurus beragam jenis.

 

Game tersebut bisa para gamer mainkan di berbagai konsol seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, hingga PC.

 

Itulah rekomendasi game yang rilis bulan Juli 2023 yang seru untuk kalian mainkan. Selamat bersenang-senang tapi jangan lupa waktu.

Sumber: