YG Bantah Rumor Lisa Tak Perbarui Kontrak

YG Bantah Rumor Lisa Tak Perbarui Kontrak

YG Bantah Rumor Lisa Tak Perbarui Kontrak--Instagram

RADAR JABAR- Menurtu laporan eksklusif dari Munhwa Ilbo, Lisa dan YG Entertaiment sedang dalam tahap diskusi terkait pembaruan kotraknya.

Perlu diketahui kontrak member Blackpink dengan YG Entertaiment ini berakhir pada Agustus 2023. Namun belum ada kesepakatan yang dibuat antar keduanya.

Sumber dari China juga mengisyaratkan kepada Munhwa Ilbo bahwa ada kemungkinan Lisa tidak akan memperbarui kontraknya dengan YG; “Kami telah bekerja dengan Lisa dan YG Entertaiment untuk melihat apakah dia dapat tampil di acara kami, tetapi mereka telah memberi tahu kami bahwa sulit untuk mendiskusikan jadwal setelah Agustus karena ketidak pastian dengan pembaruan kontrak.”

YG Entertaiment memang menanggapi permintaan komentar Munha llbo sehubungan dengan pernyataan sumber China tersebut.

Meskipun mereka tidak memberikan update yang jelas tentang status pembaruan kontrak Lisa, YG mengkonfirmasi bahwa permintaan acara China tersebut tidak ada hubungannya dengan situasi pembaruan kontrak.

‘Kami sedang berdiskusi (dengan semua anggota) tentang pembaruan kontrak.” Ujar YG.

Munhwa Ilo juga menyatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak YG Entertaiment dengan Jennie, Jisoo, Rose berjalan lancar, dengan orang dalam mengatakan bahwa baik anggota maupun YG Entertaiment menyetujui persyaratan tertentu untuk menyetujui perpanjangan kontrak.

Arah kegiatan Blackpink ke depan diperkirakan akan diputuskan setelah YG Entertaiment secara resmi mengumumkan status kontrak masing-masing anggota dengan perusahaan.

Sumber: