Meylisa Zaara Dapat KDRT Setelah Suami Ketahuan Gay, Parahnya Pacar jadi Saksi Nikah

Meylisa Zaara Dapat KDRT Setelah Suami Ketahuan Gay, Parahnya Pacar jadi Saksi Nikah

Meylisa Zaara Dapat KDRT Setelah Suami Ketahuan Gay, Parahnya Pacar Sesama Jenis Sang Suamijadi Saksi Nikah-Twitter-

RADAR JABAR - Baru-baru ini, jagat internet dihebohkan oleh selebgram Meylisa Zaara, seorang selebgram yang mengungkapkan bahwa suaminya adalah seorang gay. Parahnya, sang suami melakukan KDRT setelah ketahuan bahwa dirinya penyuka sesama jenis.

Meylisa Zaara, perempuan dari Tulungagung ini menjadi pusat perhatian setelah mengungkap tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya.

Setelah penyelidikan dilakukan, ternyata masalah tersebut timbul karena suami Meylisa Zaara ketahuan melakukan percakapan mesra dengan seorang pria. Yang lebih mengejutkan, pria tersebut adalah orang yang menjadi saksi dalam pernikahan mereka berdua.

Meylisa Zaara mengungkapkan, suaminya melakukan KDRT setelah tertangkap basah mengirim pesan mesra kepada seorang pria.

Awalnya, Meylisa berusaha menanyakan alasannya untuk melakukan percakapan tersebut, namun malah mendapat pemukulan yang menyebabkan memar dan luka pada tubuhnya.

BACA JUGA:MUI Tolak Rencana Pertemuan Komunitas LGBT di Jakarta: Jangan Sampai Dianggap Normal

Kejadian ini mengejutkan banyak orang, termasuk netizen, yang mulai penasaran tentang identitas pria yang berkomunikasi dengan suami Meylisa Zaara. Salah satu netizen akhirnya membongkar bahwa pria tersebut sebelumnya menjadi saksi pernikahan antara selebgram Meylisa Zaara dan suaminya.

“Yang lagi rame guys, selebgram diselingkuhin sama suaminya wkwk ternyata selingkuhannya cowo trs katanya jadi saksi nikahnya, kalo pelangi mah gak usah ngorbanin cewe lain gak sih? kasian anjir,” tulis netizen tersebut yang dikutip dari cuitan akun Twitter @tanyakanrl, Rabu, 12 Juli 2023.

Tidak diduga, cuitan tersebut mendapatkan respons dari Meylisa Zaara melalui akun Instagramnya. Melalui unggahan tersebut, ia mengungkapkan tindakannya yang memerlukan pengorbanan untuk mengungkap perilaku suaminya.

“Masalah yang saya alami butuh waktu lama untuk bisa kuat menyampaikan ini semua. Pernikahan yang saya impikan dan saya wujudkan dengan biaya tidak sedikit, harus berakhir seperti ini. Sungguh ini di luar akal sehat saya. Tapi Allah maha baik, Allah tunjukan di depan mata saya kejadian yang membuat saya benar-benar mantap untuk mengakhiri ini semua,” balas Meylisa Zaara.

Awalnya, sebuah akun Twitter dengan nama @breadfitt membongkar fakta bahwa pasangan gay suami Meylisa Zaara ternyata adalah orang yang menjadi saksi dalam pernikahan mereka. Kabar ini segera menyebar dan menghebohkan pengguna internet.

"Dan terjadi lagi..Nikah buat nutupin jati diri, konon yg jadi saksi nikahnya juga bf nya," tulisnya.

Setelah itu, akun tersebut mengejek bahwa jika seorang gay masih memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis, sebaiknya mereka tidak menikahi seorang wanita.

"Kalo emang belum mau keluar dari perhomo an gausah kawin sama cewek. Ngancurin hidup anak cewek orang aja lu tong," ucapnya.

Sumber: