Samsung Siap Hadirkan 3 Tablet Flagship Galaxy Tab S9 series! Berikut Spesifikasinya

Samsung Siap Hadirkan 3 Tablet Flagship Galaxy Tab S9 series! Berikut Spesifikasinya

Samsung Siap Hadirkan 3 Tablet Flagship Galaxy Tab S9 series! Berikut Spesifikasinya--Twitter

RADAR JABAR- Samsung kini siap hadirkan Tablet flagship terbarunya di Indonesia yakni Galaxy Tab S9 series.

Samsung akan meluncurkan tiga model yakni, Galaxay Tab S9, Galaxy Tab S9 Plus, dan Galaxy Tab S9 Ultra. Samsung Galaxy Tab adalah jajaran tablet serbaguna yang menawarkan berbagai fitur dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

Samsung Galaxy Tab S9 series ini diprediksi bakal meluncur bersamaan dengan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, Spek dan Performa Gahar!

 

Samsung sendiri tampaknya akan langsung memboyong Galaxy Tab S9 Series ke pasar Indonesia. Berikut radar jabar.disway.id telah merangkum spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab S9 Series.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9

Samsung Galaxy Tab S9 ini diprediksi akan memiliki layar Dynamic AMOLED 2X WQXGA+ berukuran 14,6 inci, RAM hingga 16GB, dan penyimpanan hingga 1TB. 

Tablet ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 11.200 mAh dengan dukungan pengisian daya 45W, serta memiliki dimensi fisik 326,4 x 208,6 x 5,5mm. 

Kamera depan akan dilengkapi dengan sistem ganda 12MP, sedangkan di bagian belakang terdapat sistem kamera ganda 8MP dan 13MP.

 

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad Pro 11, Tablet Canggih dengan Spek Gahar, dan Murah!

 

Samsung Galaxy Tab S9 akan menampilkan layar Dynamic AMOLED 2X WQXGA+ berukuran 12,4 inci, RAM hingga 12GB, dan penyimpanan hingga 512GB. 

Sumber: