Nokia Magic Max 2023 Membawa Tampilan Lebih Modern dengan Desain Elegan, Ini Perkiraan Rilis dan Harganya!

Nokia Magic Max 2023 Membawa Tampilan Lebih Modern dengan Desain Elegan, Ini Perkiraan Rilis dan Harganya!

Nokia Magic Max 2023 Membawa Tampilan Lebih Modern dan Elegan, Ini Perkiraan Rilis dan Harganya! --(Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube @Sandhyaji Tecnical)

Radar Jabar – Rumor kemunculan Nokia Magic Max 2023 begitu menghebohkan dunia maya, karena menyuguhkan desain yang unik dan juga memikat hati. Bentuk desainnya di gadang-gadang akan menjadi pesaing iPhone. 

 

Banyak yang berharap bahwa Nokia Magic Max bisa membuat merek Nokia ke masa kejayaannya dahulu dan menguasai pasar teknologi dunia. Kita ketahui bersama bahwa perusahaan ponsel ini namanya sempat redup di tengah persaingan pasar global. 

 

Namun, dengan banyak beredarnya foto yang menampilkan Nokia Magic Max seakan membawa angin segar untuk pecinta Smarthphone yang terkenal memiliki keunggulan pada baterai yang digunakan, dan menjadi salah satu ciri khas yang mampu memikat hati para konsumen. 

 

Desain Smarthphone yang satu ini sangat memukau dan juga memikat dengan Layar Super AMOLED Full Touch Screen 6,9” Inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7. Dan menggunakan resolusi layar 1440 x 3200 Piksel . Di bagian Display, ponsel ini juga menggunakan “Always-on display” yang sangat membantu pengguna aktif.

 

BACA JUGA:Segera Rilis! Nokia Magic Max 2023 Pesaing Sengit iPhone? Baterai Kuat Hingga 40 Jam, Hanya 5 Jutaan !

 

Nokia Magic Max 2023 menyuguhkan performa dan kinerja yang kuat untuk mendukung kebutuhan pengguna yang membutuhkan ponsel pintar yang tangguh.

 

Selain itu, dibekali dengan prosesor canggih dan RAM yang besar, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan responsif. Dengan kapasitas penyimpanan yang luas, pengguna dapat menyimpan lebih banyak file, foto, dan video tanpa khawatir tentang kehabisan ruang.

 

Tersedia dalam dua varian memori internal yang sangat mempuni RAM 12GB dan dua varian: 256GB dan ROM 512GB.

Sumber: