DPD Golkar Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024

DPD Golkar Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024

Calon Bupati Bogor Ade Jaro -Sandi/Radar Jabar-

KAB. BOGOR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor kembali merekomendasikan Ade Ruhandi atau yang kerap disapa Jaro Ade menjadi calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

Rekomendasi tersebut sesuai instruksi DPP Partai Golkar untuk segera merekomendasikan calon bupati ataupun wakil bupati sebelum 10 Juli 2023.

Calon Bupati Bogor Jaro Ade menyampaikan, dirinya merasa bersyukur kembali diusung oleh Partai Golkar untuk maju menjadi Calon Bupati Bogor.

"Alhamdulillah DPD partai Golkar kabupaten Bogor mengusulkan kembali saya untuk menjadi calon kepala daerah,"kata Jaro Ade kepada media, Rabu (5/7).

Dia menjelaskan, terpilih kembali dirinya menjadi calon kepala daerah didasari hasil pertimbangan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aspirasi PK dan hasil perluasan pleno.

"Ada hasil keputusan pleno ada surat DPP partai Golkar no 163 yang mengintruksikan ketua tingkat satu tingkat dua kota kabupaten selambatnya tanggal 10 Juli, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sudah lebih dulu dengan mengsung saya,"katanya.

Saat ditanya  mengenai persiapan diri menjadi calon kepala daerah, mantan anggota DPRD itu mengaku sudah siap dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

"Jadi kalo kader sudah tidak lagi bicara siap tidak siap, selama ada penugasan dan diperintahkan oleh partai semua kader harus siap. Secara otomatis saya kader Golkar saya siap ditugaskan dimana saja. Karena rekomendasi usulan kepala daerah, berarti sayanharus siap untuk 2024. Untuk maju lagi di pilkada 2024," tegasnya.

Kendati demikian, untuk mempersiapkan pemilu mendatang, Jaro Ade akan melakukan komunikasi dan merapat barisan dengan para calon legislatif baik itu di DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten di setiap dapilnya.

"Insyallah dengan struktur partai Golkar maupun ormas akan melakukan konsultasi bersama-sama. Karena disaat diberikan penugasan DPP sesuai usulan dari DPD tingkat dua tingkat satu saya harus punya komitmen dan tanggung jawab untuk sama sama mementingkan partai Golkar di Kabupaten Bogor,"lanjutnya.

Untuk nama calon yang akan mendampingi ia menjadi calon kepala daerah, Jaro Ade mengaku akan mengikuti arahan dari partai

Namun tak menutup kemungkinan ia akan melakukan konsolidasi dengan partai-partai ada di Kabupaten Bogor.

"Nanti akan diambil kesimpulan dua hal, pertama ikut arahan partai yang kedua melihat keinginan masyarakat kabupaten Bogor sesuai survei,"ucapnya.

Masih kata Jaro Ade, dirinya akan semaksimal mungkin memenangkan Pilkada 2024 mendatang untuk kebaikan warga dan masyarakat Kabupaten Bogor.

Sumber: ade jaro