Realme 11 Pro Harga Cuma Segini Punya Kamera 200MP dari Samsung

Realme 11 Pro Harga Cuma Segini Punya Kamera 200MP dari Samsung

Realme 11 Pro Punya Harga Cuma Segini Punya Kamera 200MP dari Samsung, Simak Spesifikasi di sini-Radar Jabar-

RADAR JABAR – Realme series ini menjadi primadona untuk brand ponsel kelas menengah. Meski belum rilis di Indonesia, banyak yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga Realme 11 Pro dan Pro+.

Dari segi desain, Realme 11 Pro memiliki tampilan yang sangat elegan dengan penggunaan kulit sintetis pada bagian belakangnya. Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+ secara resmi diperkenalkan di India dan akan segera dirilis secara global.

Kedua ponsel ini menawarkan spesifikasi dan harga yang menarik. Baik Realme 11 Pro maupun Pro+ dilengkapi dengan layar AMOLED lengkung yang memberikan rasio layar terhadap bodi sebesar 93,65%. Layar ini memiliki ukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

Selain itu, kedua ponsel ini juga memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz. Fitur lainnya termasuk peredupan frekuensi ultra-tinggi 2160Hz PWM, sertifikasi perlindungan mata ganda TUV Rhineland, dan penyesuaian kecerahan otomatis dengan 20.000 tingkat pertama di industri.

Perusahaan juga mengklaim adanya teknologi penyesuaian lampu latar AI. Kedua ponsel ini didukung oleh chip Dimensity 7050 SoC dan dilengkapi dengan RAM LPDDR4x hingga 12 GB yang dapat diperluas dua kali lipat melalui fitur RAM virtual.

BACA JUGA:Huawei P60 Tawarkan Kamera Terbaik di Dunia dengan Harga di Bawah iPhone 14 Pro

Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 256 GB yang bisa diperluas menggunakan kartu microSD. Realme 11 Pro dan Pro+ memiliki baterai berkapasitas 5000mAh.

Realme 11 Pro mendukung pengisian cepat 67W sementara Pro+ mendukung pengisian cepat 100W dan dilengkapi dengan chip manajemen daya SUPERVOOC S bawaan yang memungkinkan pengisian daya hingga 100% dalam waktu 26 menit.

Punya Kamera 200MP dari Samsung

Perbedaan utama lainnya terletak pada sektor kamera. Realme 11 Pro+ memiliki kamera belakang dengan resolusi 200MP yang menggunakan sensor Samsung HP3.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur mode potret 2x, zoom kamera 4x, dan kemampuan super zoom hingga 20x. Selain itu, kedua ponsel ini dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar optik SuperOIS dan mode Bulan.

Realme juga menyematkan kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP di bagian belakang, serta kamera depan 32 MP. Sementara itu, Realme 11 Pro memiliki kamera belakang dengan resolusi 100 MP yang dilengkapi dengan OIS dan lensa makro 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera 16 MP.

Salah satu daya tarik lain dari Realme 11 Pro dan Pro+ terletak pada desain luarannya. Perusahaan bekerja sama dengan desainer mantan GUCCI Prints, Matteo Menotto, untuk memberikan sentuhan desain pada kedua ponsel ini.

Hasilnya, bagian belakang ponsel memiliki tekstur kulit leci yang dipadukan dengan strip seperti renda yang melingkari modul kamera dan berjalan lurus ke bawah. Realme 11 Pro dan 11 Pro+ tersedia dalam tiga pilihan warna: Astral Black, Oasis Green, dan Sunrise Beige.

Sumber: