Poco X5 Pro 5G: Hp Terbaru Super Canggih dengan Kamera 108 MP, Harga 3 Jutaan Saja!

Poco X5 Pro 5G: Hp Terbaru Super Canggih dengan Kamera 108 MP, Harga 3 Jutaan Saja!

Poco X5 Pro 5G Hp Terbaru Super Canggih dengan Kamera 108 MP, Harga 3 Jutaan Saja!-Poco X5 Pro 5G-

RADAR JABAR - Pada era teknologi yang terus berkembang, persaingan di pasar smartphone semakin sengit kini sub-brand Xiaomi mengeluarkan produk terbarunya yaitu Poco X5 Pro 5G.

Perusahaan teknologi terkemuka berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat terbaru dengan spesifikasi yang mengesankan.

Salah satu perusahaan yang berhasil menarik perhatian adalah Poco sub-brand dari Xiaomi dengan peluncuran Poco X5 Pro 5G.

Smartphone ini rilis di pasar Indonesia pada 26 Juni 2023 kemarin, yang menjadi anggota keluarga baru dari lini X5 Series.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi performa dan spesifikasi dari smartphone ini yang menawarkan kinerja tinggi.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Poco X5 Pro 5G

 

Desain yang Elegan

Desain Poco X5 Pro 5G dirancang dengan gaya yang modern dan menawan. Dengan layar IPS LCD 6,67 inci, smartphone ini menawarkan tampilan yang luas dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel).

Dengan refresh rate 120Hz, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang halus dan responsif. Layar ini juga dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass yang menambah daya tahan terhadap goresan dan benturan.

 

BACA JUGA:Beli Hp Nokia 6600 5G Ultra Serasa Beli Kamera Digital! Sebagus Itu Kameranya dengan Baterai 6900 mAh

 

Teknologi yang Canggih

Di balik desain yang menawan, Poco X5 Pro 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 1100 5G yang kuat. Ditenagai oleh prosesor octa-core, smartphone ini menawarkan kinerja yang tangguh.

Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM LPDDR4X hingga 8 GB, yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar.

Sumber: