Nokia Menolak Punah! Hadirkan Nokia N73 5G Mampu Libas Game Berat dan Bawa RAM Badak

Nokia Menolak Punah! Hadirkan Nokia N73 5G Mampu Libas Game Berat dan Bawa RAM Badak

Nokia Menolak Punah! Hadirkan Nokia N73 5G Mampu Libas Game Berat dan Bawa RAM Badak-First Look Nokia N73 5G 2023-Tangkapan Layar kanal YouTube Tricky Tech

Radar Jabar – Primadona brand HP era awal 2000-an, Nokia, tampaknya berambisi besar untuk kembali merajai pasar gawai dunia setelah pamornya sempat meredup. Menghadirkan smartphone seri Nokia N73 berteknologi 5G (Nokia N73 5G) dengan RAM besar dan menunjang aktivitas gaming menjadi caranya.

 

Nokia N73 5G telah menghebohkan kalangan pencinta gawai, tak terkecuali di Indonesia, karena digadang-gadang sebagai HP tercanggih pada 2023. Dengan menawarkan spesifikasi serta inovasi yang canggih, ponsel ini berpotensi mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor lainnya di pasaran.

 

Prediksi spesifikasi Nokia N73 5G dilansir dari Dio TV:

 

Seri N73 5G akan mengusung layar AMOLED seluas 6,9 inci serta resolusi 1400 x 3200 piksel. Spesifikasi pada sektor layarnya ini memberikan pengguna kenyamanan maksimal ketika memakai HP tersebut.

 

Kabar baik pula bagi yang hobi foto-foto karena ponsel itu dibekali kamera berkualitas tinggi. Kamera belakangnya sangat canggih dengan resolusi 200MP, 12MP, 8MP, juga kamera depan 32MP memanjakan untuk penyuka swafoto.

 

BACA JUGA:Keren! Punya Spek Gahar, Ternyata Nokia N73 5G adalah Kandidat HP Canggih dan Termahal dari Nokia!

 

Dapur pacu Nokia N73 5G mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 1 sehingga menghasilkan performa mulus tanpa merasakan lemot selama penggunaan.

 

Bahkan berkat chipset tersebut, pengguna bisa memainkan game berat. Hal ini mengingat penggunaan Snapdragon 8 Gen 1 akan meminimalisir kondisi lag atau patah-patah.

 

Tak perlu khawatir juga perihal penyimpanannya. Sang calon HP tercanggih 2023 punya kapasitas penyimpanan RAM 12GB serta pilihan ROM 256GB atau 512GB, cukup guna menyimpan bejibun konten.

 

BACA JUGA:Nokia N73 5G Dibekali Kamera Utama 200 Megapiksel dengan Kejernihan Foto Memukau, Pesaing Baru iPhone?

 

Selain berbekal spesifikasi mumpuni, seri N73 5G diprediksi akan memiliki desain yang mewah dan baterai dengan kapasitas hingga 6000mAh.

 

Adapun perihal harganya, belum ada informasi berapa banderol untuk Nokia N73 5G. Maklum saja wong HP ini cuma fenomena viral di platform TikTok berkat inovasi canggih serta desain sultannya.

 

Pihak HMD Global pun belum secara resmi meluncurkan Nokia N73 5G ke publik sehingga jabaran spesifikasi di atas masih sekadar prediksi sementara. Mari kita sama-sama menunggu apakah calon ponsel tercanggih itu benar-benar hadir atau hanya rumor semata.

 

Sumber: berbagai sumber dan Dio TV.

Sumber: