SM Entertainment dan JYP Entertainment Menanggapi Berita Kencan YoonA dan Junho

SM Entertainment dan JYP Entertainment Menanggapi Berita Kencan YoonA dan Junho

SM Entertainment dan JYP Entertainment Menanggapi Berita Kencan YoonA dan Junho--Twitter

RADAR JABAR- Pagi ini berita mengejutkan datang dari Idol Kpop yakni Yoona dan Junho yang dikabarkan berpacaran.

Dilansir dari media Korea yakni Allkpop kedua agensi telah menanggapi berita tersebut. Mereka menyatakan bahwa mereka saat ini sedang mengkonfirmasi fakta-fakta kepada artis-artis mereka mengenai berita kencan tersebut

Menurut laporan sebelumnya, keduanya menjadi dekat karena memiliki kesamaan dalam hal perubahan karir dari seorang idol menjadi aktor. Dilaporkan juga bahwa keduanya mengambil peran dalam drama JTBC 'King the Land' bersama karena mereka sudah berpacaran.

Dilaporkan bahwa keduanya mengambil proyek ini karena mereka sudah menjadi sepasang kekasih. Keduanya memang saat ini sedang menjalani proses syuting drama King the Land.

Drama King the Land ini mendapatkan popularitas dan mencapai rating yang cukup tinggi. Drakor ini ditayangkan di JTBC dan juga Netflix.

Junho yang berperan sebagai Gu Won, yang merupakan anak konglomerat yang kembali ke Korea Selatan untuk menjadi manajer King Hotel.

Gu Won terlibat persaingan dengan sang kakak perempuannya untuk menjadi penrus tahta pengelolaan hotel milik ayahnya itu.

Sementara itu Yoona bermain sebagai Cheon Sa Rang, karyawan yang mendapat titel karyawan terbaik di King Hotel. Setelah diberi naik jabatan ia semakin sering berinteraksi dengan Gu Won.

Kemudian Yoona dan Junho juga pernah disatukan menjadi mc pada Desember 2021. Yoona dan Junho pernah menarikan lagu “Senorita” sebagai pasangan di panggung MBC Gayo Daejun.

Kembali lagi, bahwa kedua agensi yakni SM Entertaiment dan juga JYP Entertaiment sama-sama belum memberikan kebenaran terkait berita dating kedua artisnya tersebut.

Bila memang benar, semoga Yoona dan Junho Bahagia selalu ya~

Sumber: